Prediksi Pertandingan Parma vs Cosenza

oleh -78 views

POSMETRO MEDAN Parma akan melawan Cosenza dalam pertandingan Coppa Italia yang akan datang hari Rabu.

Parma akan mengharapkan hasil yang lebih baik menyusul kekalahan 3-0 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka melawan Roma.

Dalam pertandingan itu, Parma berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 1 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Roma mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Borja Mayoral (28 ‘) dan Henrikh Mkhitaryan (32’, 40 ‘) mencetak gol untuk Roma.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea vs Sheffield

Tiga atau lebih gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Parma terlibat. Tim lawan mencetak 11 kali dalam game ini sementara I Crociati mengumpulkan 9. Tren semacam itu tidak dijamin akan dibawa ke dalam game ini, tentu saja.

Cosenza akan bertanding setelah menang 0-2 di Serie B saat mereka mengalahkan Frosinone di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 38% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 9 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cosenza adalah Mirko Carretta (47 ‘, 70’). Di sisi lain, Frosinone melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Fiorentina

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Cosenza asuhan Roberto Occhiuzzi telah mengonversi 6 kali – menghasilkan rata-rata 1 gol per pertandingan.

Valentin Mihaila (masalah otot), Lautaro Valenti (masalah adduktor) dan Andrea Dini (cedera tendon Achilles) tidak akan bisa bermain untuk bos Parma Fabio Liverani.

BACA..  Prediksi Pertandingan Luton Town vs Birmingham City

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Cosenza Roberto Occhiuzzi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kemungkinan Cosenza akan melawannya untuk mendapatkan gol melawan tim Parma yang tampaknya akan mencetak banyak gol.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi keunggulan 3-0 bagi Parma pada akhir pertandingan.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family