Prediksi Pertandingan Manchester United vs Istanbul Basaksehir

oleh -1.175 views

POSMETRO MEDAN Manchester United akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions ketika mereka menyambut Istanbul Basaksehir di Old Trafford pada Selasa malam.

Setan Merah tetap berada di puncak Grup H, dengan poin yang sama dengan RB Leipzig yang berada di posisi kedua, meski menderita kekalahan 2-1 saat bertandang ke Basaksehir dalam pertandingan terbalik awal bulan ini.

United menempatkan diri mereka dalam posisi yang sangat baik untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions ketika mereka mencatat kemenangan beruntun atas Paris Saint-Germain dan Leipzig menjelang akhir Oktober.

Sisi Ole Gunnar Solskjaer dibawa kembali ke bumi di Turki pada 4 November, karena mereka menderita kekalahan 2-1 dari Basaksehir untuk menjaga grup terbuka lebar jelang dua pertandingan berikutnya.

Kemenangan untuk United pada hari Selasa akan membuat mereka berada di posisi yang kuat karena salah satu atau kedua Leipzig yang berada di posisi kedua dan PSG yang berada di posisi ketiga akan kehilangan poin ketika mereka mengunci klakson pada malam yang sama di Paris.

Setan Merah akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 atas West Bromwich Albion di Liga Premier pada Sabtu malam, dengan Bruno Fernandes mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut dari titik penalti.

Juara Inggris 20 kali itu mencapai perempat final Liga Champions 2018-19 sebelum kalah dari Barcelona, ​​sementara mereka hadir di semifinal Liga Europa musim lalu dan akan berusaha untuk maju jauh ke Piala Eropa musim ini, meskipun demikian tidak dianggap sebagai salah satu favorit.

Tidak diragukan lagi bahwa Basaksehir mendapat keuntungan dari pertahanan yang buruk dari United awal bulan ini, tetapi itu masih merupakan kinerja yang mengesankan dari tim Turki, yang berada di bawah Grup H tetapi menyamakan poin dengan PSG yang berada di posisi ketiga saat mereka mengincar hasil besar lainnya. melawan sisi Solskjaer.

Raksasa Istanbul memenangkan gelar Super Lig pertama mereka musim lalu dan berkompetisi di babak grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Basaksehir belum pernah menghadapi United di tanah Inggris, tetapi mereka melakukan perjalanan ke klub Liga Premier Burnley di babak kualifikasi Liga Europa 2018-19, menderita kekalahan 1-0 dari Clarets.

Pasukan Okan Buruk akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 3-2 dari Besiktas di liga pada hari Sabtu, yang telah membuat mereka turun di posisi keenam dalam tabel domestik mereka, setelah mengumpulkan 13 poin dari sembilan pertandingan.

Peluang sangat ditumpuk melawan tim Turki menjelang pertandingan hari Selasa di Manchester, tetapi mereka memberikan penjelasan yang baik tentang diri mereka saat bertandang ke tim Bundesliga Leipzig awal musim ini dan telah menunjukkan kredensial mereka melawan tim Solskjaer.

United akan kembali tanpa jasa duo defensif Phil Jones dan Luke Shaw untuk pertandingan hari Selasa, sementara Jesse Lingard dan Eric Bailly tetap meragukan tim tuan rumah.

Setan Merah dapat menyambut kembali baik Paul Pogba dan Mason Greenwood, dan tidak mengherankan melihat yang terakhir memberikan peran awal ketika Solskjaer bersiap untuk mengubah posisinya.

Victor Lindelof juga telah berjuang dengan masalah punggung dalam beberapa pekan terakhir dan bermain 90 menit penuh melawan West Brom, menunjukkan bahwa Axel Tuanzebe bisa masuk ke XI untuk pertandingan ini.

Edinson Cavani dapat kembali menemukan dirinya di bangku cadangan dengan Anthony Martial kemungkinan akan tampil di tengah, sementara David de Gea harus mencegah Dean Henderson di gawang, meskipun fakta bahwa pemain internasional Inggris itu diberi anggukan dalam pertandingan terbalik di Turki.

Adapun Basaksehir, Junior Caicara dan Enzo Crivelli tetap berada di sela-sela karena cedera, tetapi tim tamu dalam kondisi baik menuju ke kontes Eropa.

Akan ada kembalinya Old Trafford untuk bek kanan Brasil Rafael, sementara mantan bek Liverpool Martin Skrtel harus kembali membela juara Turki melawan tim Solskjaer.

Ba, yang membuka skor pada pertandingan sebelumnya di Istanbul, bisa kembali menjadi striker tunggal dalam formasi 4-5-1, dengan Edin Visca dan Deniz Turuc memberikan dukungan dari posisi melebar.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United : De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Tuanzebe, Telles; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Martial

Istanbul Basaksehir : Gunok; Rafael, Skrtel, Epureanu, Bolingoli-Mbombo; Visca, Aleksic, Ozcan, Kahveci, Turuc; Ba

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family