Prediksi Pertandingan Luton Town vs Birmingham City

oleh -85 views

POSMETRO MEDAN Birmingham City bertandang ke Luton Town di Championship pada Selasa malam, berharap untuk memenangkan pertandingan pertama mereka dalam empat pertandingan dan unggul sembilan poin dari zona degradasi.

Sementara itu, Hatters sedang mencari kemenangan kandang ketiga mereka musim ini karena mereka bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke tempat play-off.

Luton mempersulit tim untuk memecahnya dalam beberapa pekan terakhir, setelah hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di Championship.

The Hatters telah bermain imbang tiga dari lima pertandingan terakhir mereka dengan skor 1-1 melawan Nottingham Forest, Huddersfield Town dan terakhir di kandang Blackburn Rovers pada hari Sabtu.

Nathan Jones telah membawa timnya ke urutan 10 dalam klasemen setelah hanya bertahan dari degradasi musim lalu dengan tiga poin.

Jones akan senang dengan soliditas pertahanan timnya selama beberapa minggu terakhir, tetapi akan mencari perbaikan dari para pemain serangnya, karena The Hatters adalah satu dari delapan tim yang hanya mencetak 10 gol atau kurang sejauh musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ipswich vs Hull City

Kemenangan pada hari Selasa akan membuat Hatters memenangkan pertandingan pertama mereka dalam tiga pertandingan dan bisa menaikkan mereka ke posisi ketujuh dalam tabel.

Kurangnya daya tembak dalam serangan juga menjadi perhatian Aitor Karanka, karena Birmingham hanya mencetak sembilan gol liga sepanjang musim, namun enam dari gol tersebut terjadi dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan terakhir mereka melihat the Blues kesulitan untuk mencetak gol sekali lagi saat mereka bermain imbang 0-0 pada Jumat malam melawan Coventry City, kelima kalinya mereka bermain imbang di musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Club Brugge

Striker Lukas Jutkiewicz, yang mencetak 14 gol musim lalu, sejauh ini hanya mencetak satu gol di musim ini seperti halnya penyerang Scott Hogan.

Namun Birmingham unggul enam poin dari zona degradasi karena segalanya berjalan lancar dan kemenangan di Kenilworth Road bisa membuat The Blues melompat lima tempat ke urutan 12 dalam klasemen.

Gelandang Luton Pelly-Ruddock Mpanzu dan pemain sayap Harry Cornick bisa masuk ke lineup awal dan menggantikan Kiernan Dewsbury-Hall dan Elliot Lee.

Pemain sayap Kazenga LuaLua – yang menjadi starter dalam pertandingan terakhir melawan Birmingham pada Januari – hanya bisa bermain di awal musim keduanya, meskipun ia akan bersaing dengan George Moncur untuk mendapatkan tempat di sayap kiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Watford

Gelandang Birmingham Adam Clayton tetap absen karena cedera pergelangan kaki tetapi hampir pulih sepenuhnya.

Aitor Karanka mungkin memutuskan untuk memulai Ivan Sunjic, Mikel San Jose dan Gary Gardner di lini tengah.

Striker Lukas Jutkiewicz – yang telah menjalani empat pertandingan tanpa gol – akan mempertahankan tempatnya di lineup awal dengan Scott Hogan dan Jonathan Leko kemungkinan akan tetap di bangku cadangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Luton Town : Sluga; Cranie, Pearson, Bradley, Norrington-Davies; Rea, Ruddock; Cornick, Berry, Moncur; Collins

Birmingham City : Etheridge; Colin, Roberts, Dean, Friend; Sunjic, San Jose, Gardner; Sanchez, Jutkiewicz, Bela

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family