Prediksi Pertandingan Lazio vs Zenit St Petersburg

oleh -91 views

POSMETRO MEDAN Lazio berusaha untuk mengkonsolidasikan posisi dua teratas mereka di Grup F Liga Champions saat mereka menyambut tim Zenit yang berada di posisi terbawah pada babak tengah – sudah terpaut empat poin dari lawan pada hari Selasa.

Pada pertandingan sebelumnya, gol babak pertama Aleksandr Erokhin tampaknya akan memberi Zenit kemenangan pertama musim ini dalam pertandingan pertama mereka melawan klub Roma, tetapi super-sub Biancocelesti Felipe Caicedo menyamakan kedudukan dengan delapan menit tersisa.

Setelah meraih kemenangan tambahan waktu melawan Torino dan gol penyeimbang di akhir pertandingan di Zenit, penyerang veteran Caicedo kembali mencetak gol untuk mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Juventus – gol tambahan waktu ketiga berturut-turut Lazio di Serie A, menyusul Ciro Immobile dan Caicedo. serangan melawan Torino.

Hasil di St Petersburg mewakili poin pertama Zenit di kompetisi musim ini, Lazio yang tidak terkalahkan berada di posisi lima. Klub Italia dengan mudah siap, satu poin di belakang pemimpin Borussia Dortmund – yang mereka serahkan secara mengesankan dalam pertemuan pembukaan mereka – dan satu di depan Club Brugge.

Tim asuhan Simone Inzaghi menjalani jeda internasional tak terkalahkan dalam enam pertandingan selama periode yang menantang yang membuat klub kewalahan oleh serangkaian tes virus positif di bawah administrasi UEFA.

Para pemain kemudian dikirim ke isolasi diri kemudian dengan cepat muncul kembali untuk aksi Serie A – mengikuti rezim pengujian pribadi klub – sebelum sekali lagi mendaftarkan tes positif menjelang aksi Liga Champions tengah pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Brentford

Namun sekarang, kontroversi semacam itu tampaknya sebagian besar telah berlalu, bahkan jika gelandang bintang Sergej Milinkovic-Savic menjadi pemain Lazio terbaru yang terjangkit COVID-19 – saat bertugas nasional bersama Serbia – dan telah memasuki masa isolasi diri.

Pada akhir pekan, Lazio dengan nyaman mengalahkan Crotone di lapangan yang rusak karena hujan dalam apa yang terkadang merupakan kontes yang cukup lucu, di mana bola sering tertahan dengan buruk di permukaan permainan, dengan Immobile yang kembali bergabung dengan legenda klub Giuseppe Signori dengan 107 gol untuk tim. Biancocelesti.

Dengan skuad yang pernah dibebani akhirnya mendekati kekuatan penuh, pelatih kepala populer Inzaghi akan menargetkan maju ke 16 besar sebagai prioritas. Jika itu ingin dicapai, rekor sejarah mereka di kompetisi utama Eropa harus meningkat pesat.

Kemenangan melawan Dortmund adalah yang kedua bagi Lazio dalam 14 pertandingan terakhir Liga Champions, setelah kalah dalam enam pertandingan tersebut. Baru-baru ini, pasukan Inzaghi telah kalah dalam delapan dari 13 pertandingan Eropa terakhir mereka – hanya menang tiga kali – di level Liga Europa.

Tepat sebelum periode internasional, kapten dan pentolan totem Artem Dzyuba dijatuhkan oleh pelatih tim nasional Stanislav Cherchesov setelah skandal video cabul. Meskipun manajer Sergei Semak memang memilih untuk memilih target man yang menjulang tinggi untuk pertandingan Liga Premier Rusia dengan Krasnodar, bek tengah Dejan Lovren mengambil alih jabatan kapten dengan ban kapten Dzyuba dicopot sebagai aib.

BACA..  Prediksi Pertandingan Doncaster vs Blackpool

Beberapa bagian dari kerumunan Zenit – diizinkan masuk dalam jumlah yang dikurangi sesuai dengan pedoman kementerian kesehatan Rusia – melemparkan pelecehan ke kapten mereka dan dia gagal mengeksekusi penalti pada pukulan paruh waktu, tetapi kemudian melanjutkan untuk mencetak apa yang secara efektif menjadi pemenang. resepsi yang meriah. Armband atau tanpa ban kapten, striker kontroversial mereka akan kembali menjadi titik fokus upaya mereka di Stadio Olimpico.

Terima kasih, sebagian atas masukan Dzyuba yang cukup banyak, Zenit mengklaim gelar liga nasional ketujuh mereka pada 2019-20 – yang kedua berturut-turut dan keenam sejak 2007 – sambil menambahkan kemenangan Piala untuk melengkapi gelar domestik kedua klub tersebut.

Mengubah supremasi domestik seperti itu menjadi kemajuan kontinental yang serius sejauh ini terbukti melampaui klub bahkan di bawah manajer yang terkenal – dan dibeli dengan mahal – seperti Dick Advocaat, Andre Villas-Boas, Luciano Spaletti, mantan kepala Shakhtar Donetsk Mircea Lucescu dan mantan pemain Lazio Roberto Mancini . Zenit mencapai 16 besar pada 2011-12, 2013-14 dan 2015-16 tetapi tidak pernah berkembang lebih jauh.

Pelatih saat ini Semak mengambil alih pada 2018 dan skuadnya yang dikumpulkan dengan mahal belum meyakinkan di panggung termegah, karena mereka hanya mencatat dua kemenangan dalam 12 pertandingan Liga Champions terakhir mereka, kalah delapan.

Meskipun poin mereka sama dengan CSKA Moscow di puncak liga sekali lagi, setelah imbang akhir pekan dengan Akhmat Grozny, Lions menghadapi eliminasi awal dari Liga Champions jika mereka gagal mengalahkan peluang melawan Eagles of Rome pada hari Selasa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wigan vs Bristol Rovers

Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio, Senad Lulic, Thomas Strakosha dan Gonzalo Escalante semuanya absen pada akhir pekan karena terus melakukan isolasi diri dan harus menunggu pengujian untuk menentukan ketersediaan mereka pada hari Selasa.

Pemain utama Ciro Immobile kembali memberikan efek yang luar biasa pada hari Sabtu dan terus menghidupkan kembali kemitraan penyerang yang bermanfaat dengan Joaquin Correa, sementara Luis Alberto juga harus mempertahankan tempatnya setelah periode singkat di langkah nakal Lazio.

Mantan penjaga gawang Aston Villa Pepe Reina akan menggantikan jika Strakosha tidak siap untuk kembali, di belakang formasi 3-5-2 yang sudah biasa.

Zenit tetap percaya pada striker bandel Artem Dzyuba di puncak dari kemungkinan pengaturan 4-1-3-2 mereka, di mana gelandang Kolombia Wilmar Barrios akan mulai sebagai pemegang peran.

Mantan pemain sayap Barcelona Malcom baru-baru ini kembali dari cedera lutut dan merupakan pilihan yang kuat jika tidak dapat diandalkan di bangku cadangan, sementara penyerang kunci lainnya, Sardar Azmoun, akan kembali setelah absen dari tugas nasional dengan Iran karena cedera dan dapat digunakan dalam Rencana B Semak. .(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Lazio : Reina; Hoedt, Acerbi, Radu; Lazzari, Parolo, Leiva, Alberto, Fares; Correa, Immobile

Zenit St Petersburg : Kerzhakov; Karavaev, Lovren, Rakitskiy, Santos; Barrios; Erokhin, Ozdoev, Zhirkov, Kuzyaev; Dzyuba

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family