Prediksi Pertandingan Krasnodar vs Sevilla

oleh -215 views

POSMETRO MEDAN Sevilla akan berangkat ke Rusia pada Selasa malam dengan mengetahui bahwa kemenangan atas FC Krasnodar akan menjamin tempat mereka sendiri di babak sistem gugur Liga Champions.

Pemegang Liga Europa saat ini berada di urutan kedua di Grup E, unggul enam poin dari lawan mereka yang berada di urutan ketiga, dan akan mengincar kemenangan Eropa ketiga mereka musim ini di Stadion FK Krasnodar.

Krasnodar memberikan penampilan luar biasa tentang diri mereka sendiri dalam pertandingan terbalik di Seville awal bulan ini, memimpin dua gol di Estadio Ramon sebelum Sevilla merespons dengan mencatatkan kemenangan 3-2.

Akan selalu sulit bagi tim Rusia untuk membuat kesan di grup, dan mereka saat ini berada di urutan ketiga dengan hanya menyisakan satu poin dari tiga pertandingan mereka, kalah 4-0 di kandang dari Chelsea sebelum kekalahan di Spanyol pada November. 4.

Menyelesaikan di atas Rennes, mengklaim tempat Liga Europa dalam prosesnya, akan menjadi hal yang sangat positif bagi Bulls, mengingat ini adalah penampilan pertama mereka di fase grup Liga Champions.

The Black-Greens hanya memainkan empat pertandingan Piala Eropa sebelum awal musim ini dan membukukan tempat mereka di babak grup kompetisi karena kemenangan playoff yang mengesankan atas PAOK.

BACA..  Prediksi Pertandingan Doncaster vs Blackpool

Pasukan Murad Musayev akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 atas Tambov di liga pada hari Sabtu, tetapi kampanye domestik yang mengecewakan sejauh ini telah membuat mereka turun di tempat kesembilan dalam tabel.

Sevilla, sementara itu, akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi pada hari Selasa, memastikan tempat mereka di babak 16 besar turnamen dalam prosesnya.

Setingkat poin dengan Chelsea di Grup E, pemenang Liga Europa musim lalu membuka tantangan Liga Champions 2020-21 mereka dengan hasil imbang tanpa gol di Chelsea sebelum mengalahkan Rennes dan Krasnodar di kandang sendiri.

Sisi Julen Lopetegui jauh dari yang terbaik di tahap awal musim – hanya memenangkan satu dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi antara 4 Oktober dan 31 Oktober – tetapi November yang positif telah melihat mereka mengatasi Krasnodar, Osasuna dan Celta Vigo di pertandingan terakhir mereka. tiga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dynamo Kiev vs Barcelona

Sevilla sebenarnya telah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions di semua kecuali satu dari lima partisipasi mereka, sementara mereka mencapai perempat final kompetisi pada 2017-18.

Tim Spanyol itu juga telah menang dalam 18 dari 33 pertandingan terakhir Liga Champions mereka tetapi hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di Rusia, menderita kekalahan 2-1 dari Krasnodar ketika mereka melakukan perjalanan selama penyisihan grup 2018- 19 Liga Europa.

Krasnodar akan tanpa Sergei Petrov selama sisa tahun ini karena masalah hamstring, tetapi Wanderson, Egor Sorokin dan Igor Smolnikov semuanya telah mengatasi cedera baru-baru ini dan kemungkinan akan terlibat.

Marcus Berg menjadi pencetak gol pada pertandingan sebaliknya di Seville, dan pemain berusia 34 tahun, yang memiliki tujuh gol di semua kompetisi musim ini, harus kembali memimpin lini depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Accrington vs Crewe

Remy Cabella dan Tonny Vilhena juga diharapkan menjadi starter di posisi lini tengah.

Sevilla akan kembali tanpa jasa Carlos Fernandez dan Yassine Bounou karena tes virus corona positif, sementara Suso masih absen karena masalah otot.

Tim tamu juga memiliki kekhawatiran atas Marcos Acuna, yang harus diganti di babak pertama melawan Celta pada hari Sabtu, sementara Jesus Navas diskors karena kartu merahnya terakhir kali.

Nemanja Gudelj bisa mendapatkan persetujuan atas Fernando sebagai gelandang bertahan, sementara Luuk de Jong dan Munir El Haddadi kemungkinan akan bergabung dengan Lucas Ocampos di sepertiga akhir lapangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
FC Krasnodar : Safonov; Ramirez, Martyovich, Kaio, Chernov; Gazinskiy, Vilhena; Olsson, Cabella, Sabua; Berg

Sevilla : Vaclik; Escudero, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Gudelj, Jordan; Ocampos, De Jong, Munir

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family