Prediksi Pertandingan Fulham vs Everton

oleh -126 views

POSMETRO MEDAN Everton akan menghadapi Fulham di Craven Cottage pada Minggu sore untuk mengakhiri rentetan tiga kekalahan beruntun mereka di Liga Premier.

Meski baru mencatatkan satu kemenangan dalam delapan pertandingan musim ini, Fulham saat ini tetap berada di luar zona degradasi satu poin.

Sementara Everton masih berada di posisi ketujuh di klasemen, manajer Carlo Ancelotti akan jauh dari senang dengan kinerja timnya dalam beberapa pekan terakhir.

Kekalahan dari Southampton, Newcastle United dan Manchester United terjadi tanpa kehadiran Richarlison, yang telah menjalani larangan tiga pertandingan karena pemecatannya melawan Liverpool.

Hasil mereka selanjutnya menunjukkan bahwa The Toffees menjadi terlalu bergantung pada kemitraan pemain Brasil itu dengan Dominic Calvert-Lewin, meninggalkan Ancelotti dengan banyak pertanyaan untuk dijawab.

Selain masalah mereka dalam serangan, Everton juga kebobolan tujuh gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, meninggalkan klub dengan masalah yang belum terselesaikan di lini belakang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Empoli vs Brescia

Everton memiliki sedikit peluang untuk menembus enam besar kecuali mereka menyelesaikan masalah mereka di kedua ujung lapangan, tetapi Ancelotti tahu bahwa menang dengan cara apa pun adalah yang paling penting akhir pekan ini.

Meskipun 10 tempat memisahkan kedua klub, tim Merseyside hanya kebobolan satu gol lebih sedikit dari tuan rumah mereka, yang telah menunjukkan tanda-tanda kemajuan.

Upaya buruk Ademola Lookman dari titik penalti melawan West Ham United membayangi fakta bahwa Fulham datang dalam beberapa menit setelah mencatatkan clean sheet kedua berturut-turut, hanya untuk Tomas Soucek mematahkan tekad mereka di menit ke-91.

BACA..  Prediksi Pertandingan Peterborough vs Plymouth

Meskipun Scott Parker tetap di bawah tekanan setelah kemunduran keenam dalam delapan pertandingan, ada indikasi bahwa Cottagers bermain untuk pemain Inggris itu menjelang periode krusial musim ini.

Perjalanan ke Leicester City dan Manchester City akan mengikuti pertemuan hari Minggu, yang berarti bahwa Fulham tidak mampu untuk menambah penghitungan poin mereka.

Selain membutuhkan respon positif dari Lookman, Parker juga membutuhkan Aleksandar Mitrovic untuk mengakhiri rekor tanpa gol yang berlangsung sejak 19 September.

Meski sudah mencetak gol ke gawang Manchester United sebelum jeda internasional, Bernard kemungkinan akan turun dari timnas untuk mengakomodasi kembalinya Richarlison.

Dengan kemungkinan Seamus Coleman belum pulih dari cedera, Ancelotti harus memilih antara Jonjoe Kenny dan Ben Godfrey di posisi bek kanan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Watford

Fulham tetap tanpa Aboubakar Kamara, yang menjalani hukuman terakhir dari larangan tiga pertandingan terakhir karena dikeluarkan dari lapangan melawan Crystal Palace.

Asalkan Lookman mempertahankan tempatnya di samping, Parker dapat memilih untuk menyebutkan lineup awal yang sama.

Itu akan membuat pemain pinjaman Chelsea Ruben Loftus-Cheek tetap di antara para pengganti.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Fulham : Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Anguissa, Reed; Cordova-Reid, Cairney, Lookman; Mitrovic

Everton : Pickford; Kenny, Holgate, Keane, Digne; Doucoure, Allan, Gomes; Rodriguez, Calvert-Lewin, Richarlison

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family