Prediksi Pertandingan Empoli vs Brescia

oleh -94 views

POSMETRO MEDAN Laga Coppa Italia hari Rabu menghadirkan Empoli versus Brescia. Empoli menuju pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 di Serie B vs Cittadella.

Dalam pertandingan tersebut, Empoli berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Bagi Empoli, gol dicetak oleh Leonardo Mancuso (68 ‘) dan Marco Olivieri (72’). Cittadella melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Amedeo Benedetti (30 ‘) dan Mario Gargiulo (90’) mencetak gol untuk Cittadella.

Pertandingan yang menampilkan Empoli seringkali menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diantisipasi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah diterbangkan untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya ditorehkan oleh Azzurri. Tren seperti itu mungkin tidak akan bertahan dalam game ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan PSG vs RB Leipzig

Dalam pertandingan itu, Brescia berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Brescia, pencetak golnya adalah Dimitri Bisoli (13 ‘) dan Andrea Papetti (90’). Venezia melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Francesco Forte (33 ‘, 55’) mencetak gol untuk Venezia.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Brescia, tiga atau lebih gol telah dibuat. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol untuk Brescia keluar sebagai 2.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelum 29/09/2012 menunjukkan kepada kita bahwa Empoli telah memenangkan 3 dari mereka & Brescia 0, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burton Albion vs Charlton

17 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan itu, dengan 12 untuk Azzurri dan 5 dari Rondinelle. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-41 pada 12/05/2018 ketika itu mengakhiri Brescia 0-2 Empoli.

Hari itu, Brescia berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Empoli melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Francesco Caputo (62 ‘) dan Alfredo Donnarumma (88’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Antonio Di Martino.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Rotherham United

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Empoli Alessio Dionisi dari kelompok yang sebelumnya sangat prima. Samuele Damiani (cedera Sideband) akan absen.

Manajer Brescia Diego López harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Ernesto Torregrossa (virus Corona) dan Andrea Cistana (Bedah Lutut) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa Brescia seharusnya memiliki cukup untuk mencetak gol melawan barisan Empoli ini, namun itu tidak diharapkan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memberi tip skor kemenangan 2-1 untuk Empoli setelah 90. Mudah-mudahan ini bagus.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family