Prediksi Pertandingan Dynamo Kiev vs Barcelona

oleh -527 views

POSMETRO MEDAN – Barcelona akan bertandang ke Dynamo Kiev pada Selasa malam karena tahu bahwa kemenangan akan membuat mereka memastikan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa.

Pasukan Ronald Koeman saat ini berada di puncak Grup G dengan sembilan poin, sementara Dynamo menempati posisi ketiga di bagian tersebut, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Dynamo akan selalu melawannya di Grup G karena kehadiran Barca dan Juve, dan tampaknya yang ketiga adalah yang terbaik yang bisa mereka harapkan, yang akan membuat mereka turun ke Liga Europa.

Kemenangan pada hari Selasa akan membuat mereka tetap dalam argumen untuk posisi dua teratas, meskipun Juve diharapkan untuk mengalahkan Ferencvaros, yang berada di posisi terbawah, juga dengan satu poin untuk ditunjukkan dari tiga pertandingan.

Dynamo membuka kampanye Grup G mereka dengan kekalahan kandang 2-0 dari juara Italia sebelum mengambil satu poin saat tandang ke Ferencvaros. Sisi Ukraina memberikan catatan luar biasa tentang diri mereka saat tandang ke Barca terakhir kali tetapi akhirnya menderita kekalahan 2-1, dengan Gerard Pique mencetak gol penentu.

Pasukan Mircea Lucescu akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 atas Inhulets di liga pada hari Sabtu, dan mereka saat ini berada di puncak Liga Premier Ukraina dengan 23 poin dari 10 pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swindon vs Lincoln City

Juara Ukraina 28 kali itu kalah tiga kali dan seri empat kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Eropa melawan tim asal Spanyol, sementara itu, dengan kesuksesan terakhir mereka atas tim La Liga saat melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions 1998-99.

Masalah domestik Barca berlanjut pada Sabtu malam ketika mereka menderita kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid, dan hasilnya membuat mereka berada di posisi 10 di papan atas Spanyol.

Tidak sejak kampanye 1995-96 raksasa Catalan itu meraih lebih sedikit poin (11) dari delapan pertandingan pertama mereka, dan kekalahan baru-baru ini dari Real Madrid dan Atletico bukanlah yang Koeman pikirkan.

Jelas ada masalah besar di klub, tetapi Liga Champions baik kepada mereka musim ini, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan mereka melawan Ferencvaros, Juve dan Dynamo untuk naik ke puncak divisi.

Seperti disebutkan, kemenangan di Ukraina akan membuat mereka lolos ke babak 16 besar kompetisi dengan dua pertandingan tersisa, yang akan mengurangi beberapa tekanan pada pelatih kepala baru. Hebatnya, Barca tidak pernah kalah di fase grup Liga Champions sejak musim 2016-17, menang 17 kali dan seri enam kali dari 23 pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gillingham vs Wimbledon

Lima kali juara Eropa, raksasa La Liga telah mencapai setidaknya perempat final Liga Champions di masing-masing 13 musim terakhir, tetapi mereka hanya memenangkan tujuh dari 18 pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi tersebut dan kemungkinan besar akan menghadapi ujian berat di Kiev pada Selasa malam.

Dynamo tanpa 13 pemain tim utama untuk pertandingan terbalik di Camp Nou karena sembilan kasus virus corona, tiga cedera dan satu skorsing, yang membuat penampilan mereka semakin luar biasa.

Georgy Tsitaishvili, Denis Garmash, Mikkel Duelund, Alexander Karavaev, Tudor Belutse dan Mykola Shaparenko semuanya dinyatakan positif virus corona menjelang pertandingan, bergabung dengan tiga pemain lainnya di karantina.

Tim tuan rumah masih memiliki sejumlah pemain yang absen untuk pertandingan ini, termasuk Oleksandr Tymchyk, Nazariy Rusyn dan Vladimir Kostevych karena cedera, tetapi skuat dalam kondisi yang jauh lebih baik dari pertandingan di Camp Nou.

Vladyslav Supriaha memimpin lini depan melawan Barca terakhir kali, dan pemain berusia 20 tahun itu harus kembali tampil di sepertiga akhir lapangan pada Selasa malam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Peterborough vs Plymouth

Adapun Barca, Ronald Araujo, Ansu Fati dan Sergio Busquets tetap absen karena cedera, sedangkan Samuel Umtiti juga diragukan karena masalah lutut yang sedang berlangsung.

Raksasa Catalan menderita lebih banyak masalah melawan Atletico dengan Pique mengalami masalah lutut, yang bisa membuatnya absen untuk waktu yang lama, sementara Sergi Roberto menderita cedera otot di pertandingan yang sama dan muncul sebagai keraguan besar untuk pertandingan hari Selasa.

Frenkie de Jong bisa turun bersama Clement Lenglet di tengah pertahanan, berpotensi membuka pintu bagi Carles Alena untuk mendapatkan start di tengah taman.

Philippe Coutinho kembali dari cedera sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu, dan pemain internasional Brasil itu sekarang dapat tampil di starting XI pada Selasa malam.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Dynamo Kiev: Bushchan; Kedziora, Zabarnyi, Mykolenko, Karavaev; Shepelev, Harmash; Shaparenko, Buyalskyi, De Pena; Supriaha

Barcelona : Ter Stegen; Dest, De Jong, Lenglet, Alba; Pjanic, Alena; Griezmann, Coutinho, Pedri; Messi

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family