Prediksi Pertandingan Cagliari vs Verona

oleh -64 views

POSMETRO MEDAN Penantian hampir berakhir untuk laga Coppa Italia yang dijadwalkan pada hari Rabu karena Cagliari akan melawan Hellas Verona.

Cagliari akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-0 di Serie A terakhir kali dari Juventus.

Dalam pertandingan tersebut, Cagliari berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Juventus mendapat 24 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (38 ‘, 42’) adalah pencetak gol untuk Juventus.

Pertandingan yang menampilkan Cagliari cenderung menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan standar skor tinggi. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah diterbangkan untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari Casteddu / Rossoblu. Kami harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dynamo Kiev vs Barcelona

Setelah kalah dalam pertandingan terakhirnya melawan Sassuolo di kompetisi Serie A, Hellas Verona dan para pendukung perjalanannya akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Hellas Verona berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Sassuolo melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jérémie Boga (42 ‘) dan Domenico Berardi (76’) mencetak gol untuk Sassuolo.

Statistik tidak berbohong, dan Hellas Verona telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Verona belum terlalu solid sama sekali.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka pada 04/10/2014 menunjukkan bahwa Cagliari telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Hellas Verona 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Club Brugge

13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 5 dari Casteddu / Rossoblu dan 8 untuk Verona. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke-25 pada 20/6/2020 ketika itu menyelesaikan pertandingan melawan Hellas Verona 2-1 Cagliari.

Pada kesempatan itu, Hellas Verona memiliki 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Samuel Di Carmine (14 ‘, 26’).

Cagliari melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Giovanni Simeone (43 ‘) mencetak gol. Wasitnya adalah Gianluca Manganiello.

Luca Ceppitelli (Masalah otot), Simone Pinna (Cedera Ligamen Kolateral Medial), Charalampos Lykogiannis (Masalah Betis), Diego Godín (Virus Corona), Zito Luvumbo (Cedera Hamstring) dan Paolo Faragò (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk manajer Cagliari Eusebio Di Francesco.

BACA..  Prediksi Pertandingan MK Dons vs Shrewsbury

Bos Verona Ivan Jurić memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ronaldo Vieira (Cedera Otot), Matteo Lovato (Cedera Hamstring), Darko Lazovic (Virus Corona), Davide Faraoni (Cedera Betis), Koray Günter (Kerusakan Otot Paha), Kevin Rüegg (Cedera Hamstring) dan Marco Benassi (Cedera Betis) akan lewatkan game ini.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Hellas Verona mungkin akan kesulitan untuk mengalahkan tim Cagliari ini yang kemungkinan besar akan melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul di depan.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Cagliari di laga penuh waktu. Mari kita lihat bagaimana hasilnya.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family