Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Nottingham Forest

oleh -80 views

POSMETRO MEDAN – Bournemouth akan berusaha mempertahankan momentum positif mereka saat menghadapi Nottingham Forest di Vitality Stadium pada Selasa malam.

The Cherries telah memenangkan pertandingan berturut-turut dan berada di urutan kedua di divisi tersebut, sementara lawan Forest turun di tempat ke-20 setelah kalah dari Barnsley terakhir kali.

Jason Tindall menggambarkan penampilan babak kedua timnya melawan Reading pada hari Sabtu sebagai “patokan” jika mereka ingin mendapatkan promosi ke Liga Premier pada upaya pertama.

Bournemouth tertinggal 2-0 saat jeda, tetapi setelah beberapa kata keras dari Tindall dan beberapa perubahan taktis, tim Pantai Selatan kemudian menang 4-2.

Dominic Solanke mencetak dua gol, menambah golnya musim ini menjadi empat gol dalam 12 pertandingan, sementara Arnaut Danjuma dan Lewis Cook juga mencetak gol pada pertandingan yang menghibur.

Kemenangan itu mengikuti keberhasilan 3-1 di Birmingham City sebelum jeda internasional dan membuat The Cherries satu poin di belakang pemimpin klasemen Norwich City dengan 12 pertandingan dimainkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gillingham vs Wimbledon

Forest mengalami beberapa gol telat di Barnsley terakhir kali, sementara itu, dengan Callum Styles dan Cauley Woodrow menyebabkan kekalahan keenam musim ini pada The Reds.

Chris Hughton telah membuat dampak positif sejak mengambil alih City Ground bulan lalu, menang tiga kali, seri tiga kali dan kalah dua dari delapan pertandingannya sebagai pelatih.

Kekalahan di Oakwell adalah kemunduran, dan itu berarti Forest hanya mengambil satu poin dari sembilan poin terakhir yang ditawarkan jauh dari rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Preston vs Blackburn

Bournemouth, sebagai perbandingan, enam kali tanpa kekalahan di kandang musim ini, sementara lebih jauh ke belakang mereka tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan tingkat kedua di Vitality Stadium.

Namun, The Cherries telah kalah dalam pertandingan beruntun dengan Forest, dengan kekalahan itu terjadi di kandang dan tandang di musim Kejuaraan 2014-15.

Lewis Cook segera kembali beraksi melawan Reading dan diharapkan untuk mulai lagi di sini, meskipun Dan Gosling dalam posisi siaga untuk bermain bersama Jefferson Lerma.

Adam Smith dan Philip Billing ditinggalkan pada hari Sabtu setelah dekat dengan Joshua King, yang dites positif terkena virus corona.

Ketiganya kemungkinan akan absen lagi pada tengah pekan, yang memiliki opsi Tindall yang agak terbatas dalam hal rotasi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea vs Sheffield

Sedangkan untuk Forest, mereka tanpa Tyler Blackett, Fouad Bachirou dan Joe Worrall untuk perjalanan ke South Coast.

Lewis Grabban adalah pemain lain yang sedang berjuang dengan cedera, tetapi Joe Lolley dan Ryan Yates setidaknya kembali ke XI terakhir kali.

Setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua pada akhir pekan, Luke Freeman siap untuk memulai pertandingan ini.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Bournemouth :Begovic; Stacey, S.Cook, Kelly, Rico; Lerma, L.Cook, Stanislas; Brooks, Solanke, Danjuma

Nottingham Forest : Samba; Christie, Figueiredo, McKenna, Ribeiro; Knockaert, Yates, Colback, Lolley; Guerrero; Taylo

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family