Prediksi Pertandingan Barnsley vs Brentford

oleh -59 views

POSMETRO MEDAN Barnsley menyambut Brentford di Oakwell pada Selasa malam dengan kesempatan untuk maju dari runner-up playoff musim lalu di tabel Championship.

Meskipun Bees bertandang ke Yorkshire dalam lima pertandingan beruntun tak terkalahkan, empat dari pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor rendah.

Sementara timnya menjaga ketat di belakang, bos Brentford Thomas Frank akan merasa bahwa hanya masalah waktu sebelum para pemainnya menemukan ritme mereka di ujung lapangan.

Namun, gagal mencetak gol dalam dua pertandingan berturut-turut jarang terjadi bagi Lebah, dan Frank sekarang mungkin mulai mempertimbangkan untuk mengubah taktik khasnya.

Ivan Toney dan Marcus Forss telah mencetak semua kecuali tiga gol Brentford di tingkat kedua musim ini, dan pemikiran akan diberikan untuk menggunakan keduanya secara tandem.

Selain Bryan Mbuemo, para pemain kreatif Frank juga gagal meniru upaya Said Benrahma di musim lalu, yang sangat menghambat kemajuan mereka di klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea vs Sheffield

Duduk tujuh poin dari posisi teratas jauh dari bencana pada November, tetapi Frank akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa Toney dan Forss membutuhkan bantuan lebih lanjut dalam serangan.

Terlepas dari posisi mereka yang kontras musim lalu, masih dipertanyakan apakah Brentford harus tetap menjadi favorit untuk pertemuan ini setelah pengaruh instan Valerien Ismael di Oakwell.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry vs Cardiff

Dua belas poin telah dicatat dari kemungkinan 15, dengan keempat kemenangan Barnsley disertai dengan clean sheet.

Dalam jangka pendek, Ismael akan senang bisa memindahkan klub delapan poin dari zona degradasi, tetapi Tykes berpotensi muncul sebagai orang luar untuk playoff musim ini.

Meskipun masih awal masa pemerintahannya, kelompok pemain ini semuanya bergerak ke arah yang benar, dan kesuksesan kelima sejak penunjukannya pada 23 Oktober akan dianggap sebagai pernyataan niat.

Meskipun pergantian pemain melawan Nottingham Forest, Ismael mungkin tetap dengan Barnsley XI yang sama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Club Brugge

Setelah enam penampilan dari bangku cadangan, penandatanganan baru-baru ini Herbie Kane mendorong untuk start pertamanya sejak kedatangannya dari Liverpool.

Frank berharap bisa memanggil Ethan Pinnock setelah bek tengah itu melewatkan pertandingan Wycombe karena cedera.

Emiliano Marcondes diperkirakan akan menggantikan Saman Ghoddos, sementara Forss atau Tariqe Fosu-Henry kemungkinan mendapat peluang di tiga penyerang.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Barnsley : Walton; Sollbauer, Helik, Andersen; Brittain, James, Mowatt, Styles; Frieser; Woodrow, Chaplin

Brentford : Raya; Dalsgaard, Jansson, Sorensen, Henry; Marcondes, Jensen, Dasilva; Mbuemo, Toney, Fosu-Henr

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family