Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs Emmen

oleh -133 views

POSMETRO MEDAN AZ Alkmaar dan Emmen saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di AFAS Stadion pada hari ke 9 dari kampanye baru Eredivisie, Pertandingan ini akan dimainkan pada 23/11/2020 pukul 02:00

AZ dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan Liga Europa dari Real Sociedad, dengan tim menggulung Heerenveen 3-0 dalam pertandingan liga terakhir mereka. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah bek kiri Owen Wijndal, yang telah menunjukkan penampilan bagus bersama AZ Alkmaar dan Belanda belakangan ini.

Emmen, di sisi lain, membuat awal musim yang lambat, dengan tim hanya mengumpulkan tiga poin dari kemungkinan 24. Para pejuang degradasi sedang dalam tiga kekalahan di Eredivisie, dan mereka tidak mungkin merusak partai AZ Alkmaar di Stadion AFAS. Dalam pertemuan terakhir mereka di divisi elit Belanda AZ Alkmaar mencatatkan kemenangan rutin 3-0 atas Emmen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wigan vs Bristol Rovers

Jordy Clasie adalah produk akademi muda Feyenoord yang bermain untuk AZ Alkmaar sebagai gelandang. Posisi utamanya adalah sebagai gelandang bertahan, tetapi ia mampu menampilkan penampilan yang bagus sebagai gelandang tengah dan juga bek tengah.

Clasie bermain untuk Feyenoord, Excelsior (pinjaman), Southampton, dan Club Brugge (pinjaman) sebelum kembali ke Rotterdam. Setelah mengakhiri musim keduanya bersama Feyenoord, pesepakbola Belanda itu bergabung dengan AZ Alkmaar pada musim panas 2019. Ia melakukan debut AZ di Eredivisie pada 4 Agustus 2019 dalam kemenangan 4-0 atas Fortuna Sittard.

Jordie Clasie memiliki 12 caps dengan tim Belanda U21, dan ia melakukan debut seniornya saat bermain imbang 1-1 dengan Italia pada 6 Februari 2013. Berkat gaya permainannya yang elegan, Clasie mendapat julukan “Dutch Xavi”. Gelandang AZ Alkmaar ini lahir di Haarlem, Belanda pada 27 Juni 1991.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Ferencvaros

Berbasis di Emmen, Drenthe, FC Emmen adalah klub sepak bola Belanda yang memainkan pertandingan kandang di De Oude Meerdijk. Klub amatir didirikan pada 21 Agustus 1925, dengan tim menjadi profesional pada tahun 1985.

Seragam kandang Emmen berwarna putih dan merah, sedangkan hitam adalah warna dominan dari seragam tandang mereka. FC Emmen mendapatkan promosi ke Eredivisie pada musim 2018/19 dan mereka telah berkompetisi di divisi elit Belanda sejak saat itu. Pada debutnya, Eredivisie Emmen mengalahkan ADO Den Haag di Cars Jeans Stadion.

BACA..  Prediksi Pertandingan Olympiacos vs Manchester City

Glenn Bijl mencetak gol pertama untuk klub di divisi teratas Belanda. Emmen menyelesaikan musim di posisi ke-14 di klasemen, dengan tim mengamankan kelangsungan hidup di Eredivisie. Cas Peters adalah pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan 56 gol di akunnya. FC Emmen belum pernah mewakili Belanda di kompetisi Eropa.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family