Prediksi Pertandingan Accrington vs Crewe

oleh -89 views

POSMETRO MEDAN – SStadion Priestfield akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Rabu antara Gillingham dan AFC Wimbledon, Pertandingan ini akan dimainkan pada 25/11/2020 pukul 02:00

Gillingham menuju pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Charlton Athletic, dan Anda harus ingat bahwa mereka mengincar kemenangan kelima mereka musim ini. The Gills bertujuan untuk mendapatkan kembali tempat mereka di paruh atas klasemen, tetapi pertandingan melawan AFC Wimbledon akan menjadi apa pun kecuali berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Watford vs Barnsley

The Dons, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 atas Rochdale. AFC Wimbledon tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga sebelumnya, dan kami memperkirakan mereka akan mengalahkan Insang secara tertutup. Gelandang berbakat Ethan Chislett, yang mencetak gol penentu kemenangan melawan Dale, mendorong tim tamu menjadi starter. Dalam pertemuan terakhir mereka di Priestfield Stadium AFC Wimbledon mengalahkan Gillingham 2-1.

BACA..  Prediksi Pertandingan Maroko vs Togo

Lahir di Bamenda, Kamerun pada tanggal 5 Maret 1993, Stephen Sama adalah bek jangkung yang bermain untuk Accrington Stanley di League One. Setelah pindah ke Jerman, Sama menerima kewarganegaraan Jerman pada tahun 2009, dan sebagai hasilnya, ia mewakili negara Eropa di tingkat pemuda.

Pemain kelahiran Kamerun itu memiliki total 16 caps untuk tim Jerman U17, U18, U19 dan U20. Berbicara tentang karir klubnya, Stephen Sama bermain untuk orang-orang seperti Schwarz-Weiss Eppendorf, Wattenscheid, Bochum, Borussia Dortmund, dan Liverpool sebelum pindah ke Stuttgart. Sama bermain untuk orang-orang seperti Greuther Furth, Osnabruck, dan Heracles Almelo sebelum menandatangani kesepakatan dengan klub League One Accrington Stanley.