Prediksi Pertadingan Napoli vs AC Milan

oleh -52 views

POSMETRO MEDAN Semua mata tertuju pada Stadio San Paolo saat Napoli dan Milan saling berhadapan di Serie A pada Minggu malam, Laga ini akan dimainkan pada 23/11/2020 pukul 02:45

Neapolitans dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan 2-0 dari Sassuolo, dengan tim mengalahkan Bologna berkat gol Victor Osimhen, tetapi pasukan Genaro Gattuso tidak ingin berhenti sekarang. Karena mantan gelandang Milan ini memiliki skuat lengkap untuk dipilih, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Rossoneri, di sisi lain, menyelamatkan satu poin dari pertandingan melawan Verona di waktu tambahan, dengan Zlatan Ibrahimovic memperpanjang rekor golnya yang brilian. Ibra tidak bertambah tua, tetapi melihat Napoli telah mengubah Stadio San Paolo mereka menjadi benteng yang nyata, kami memperkirakan bahwa para pengunjung akan kembali ke Milano dengan tangan kosong. Baik Romagnoli dan Saelemaekers dinilai diragukan untuk pertandingan melawan Napoli.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry vs Cardiff

Dries Mertens adalah pemain sepak bola Belgia yang lahir pada tanggal 6 Mei 1987 di Leuven. Mertens memulai karir sepak bolanya di masa muda RSC Anderlecht dan AA Gent. Pada musim 2005/2006 dia melakukan debutnya untuk tim utama AA Gent.

Setelah bermain untuk AGOVV, FC Utrecht dan PSV Mertens dipindahkan ke Napoli dengan harga sekitar 9,5 juta euro. Mertens melakukan debutnya untuk tim nasional Belgia pada Oktober 2010 dan telah memainkan lebih dari 40 pertandingan untuk tim nasional. Mertens bermain selama Piala Dunia 2014 dan EURO 2016 untuk Belgia.

Mertens adalah gelandang serang kanan, yang juga bisa bermain sebagai penyerang. Mertens dikenal sebagai pemain cepat yang sangat kecil, yang memiliki kemampuan untuk melewati beberapa pemain bertahan dan memberikan umpan silang kepada rekan satu timnya. Dalam karirnya Mertens belum pernah memenangkan hadiah besar apa pun. Prestasi terbesar Mertens adalah menjuarai Piala Nasional Belanda bersama PSV pada 2011/2012, Coppa Italia dan Supercoppa pada 2014 bersama Napoli.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Atalanta

AC Milan dianggap sebagai salah satu klub terbesar di Italia. Rossoneri berkompetisi di Serie A Italia dan mereka telah memenangkan 18 trofi domestik. Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Milan telah merebut tujuh trofi Liga Champions (Piala Eropa).

Milan hampir mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2005, tetapi tim Liga Premier itu bangkit dari ketinggalan tiga gol dan akhirnya memenangkan trofi bergengsi melalui adu penalti. Rossoneri memainkan pertandingan kandang mereka di Stadio San Siro (80.018), stadion yang dibuka pada tahun 1926. Diketahui bahwa rival terberat Milan adalah Inter dan selalu ada pesta kembang api ketika kedua rival lokalnya saling berhadapan di Derby della Madonnina.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wigan vs Bristol Rovers

Milan didirikan pada tahun 1899 oleh seorang pembuat renda dari Inggris bernama Herbert Kilpin dan seorang pengusaha Alfred Edwards. Seragam kandang Milan berwarna merah dan hitam dan itulah mengapa julukan tim adalah Rossoneri (The Red and Blacks).

Orang-orang seperti Alessandro Costacurta, Paolo Maldini, Franco Baresi, Roberto Donadoni, Dejan Savicevic, Frank Rijkaard, Marco van Basten, Ruud Gullit dan Andrea Pirlo adalah pesepakbola paling terkenal yang pernah mewakili tim San Siro.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family