Prediksi Pertadingan Fiorentina vs Benevento

oleh -350 views

POSMETRO MEDAN – Benevento akan berusaha untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka di Serie A ketika mereka menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu.

Tim tamu telah merosot ke peringkat 16 tetapi hanya dua poin di belakang Fiorentina, yang bermain untuk pertama kalinya di bawah pelatih kepala baru Cesar Prandelli.

Benevento mungkin sedang dalam performa yang buruk, tetapi mereka mungkin bisa terhibur dari fakta bahwa mereka tampil lebih baik daripada kampanye papan atas terakhir mereka pada 2017-18.

Pada kesempatan itu, mereka kehilangan rekor Italia 14 pertandingan berturut-turut untuk memulai kampanye dan menghabiskan semua kecuali satu minggu musim ini di bagian bawah divisi.

The Sorcerers hanya membutuhkan satu pertandingan untuk meleset dari target kali ini, mengalahkan Sampdoria 3-2 di pertandingan pembuka, dan mereka juga telah mengalahkan Bologna 1-0.

Namun, sejak titik tertinggi itu mereka telah kalah empat kali berturut-turut di liga dan lima secara keseluruhan, yang terakhir kalah 3-0 di kandang dari Spezia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cagliari vs Verona

Seperti tiga musim lalu, mencegah lawan terbukti menjadi masalah besar, dengan tidak ada tim yang kebobolan lebih dari 20 gol musim ini.

Itu adalah sesuatu yang ingin dimanfaatkan Fiorentina, meskipun La Viola melepaskan tembakan kosong dalam kekalahan 2-0 mereka dari Roma dan bermain imbang 0-0 dengan Parma sebelum jeda dua minggu.

Pertandingan hari Minggu akan menjadi yang pertama bertanggung jawab atas Prandelli dalam periode keduanya di klub setelah pemecatan Beppe Iachini.

Prandelli sebelumnya bertugas dari 2005 hingga 2010, menjadikannya pelatih dengan servis terlama sepanjang masa Fiorentina.

Pelatih yang kembali akan berusaha untuk membangun apa yang telah menjadi rekor bagus di kandang sendiri untuk timnya, setelah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di Stadio Artemio Franchi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dynamo Kiev vs Barcelona

La Viola juga memiliki rekor bagus melawan lawan akhir pekan ini, memenangkan dua pertandingan Serie A sebelumnya dengan skor agregat 4-0.

Prandelli telah mengisyaratkan bahwa dia akan mengubah formasi Fiorentina menjadi 4-3-3, tetapi dia diperkirakan akan tanpa Jose Callejon akhir pekan ini sehingga pemikiran ulang mungkin diperlukan.

Franck Ribery kemungkinan akan memainkan peran kunci di bawah Prandelli dan sepenuhnya fit untuk pertandingan akhir pekan ini setelah istirahat dua minggu.

Namun, ada tanda tanya atas ketersediaan sejumlah pemain lain karena pembatasan perjalanan akibat virus corona, dengan Dusan Vlahovic di antara mereka yang mungkin ketinggalan.

BACA..  Prediksi Pertandingan MK Dons vs Shrewsbury

Adapun Benevento, Gianluca Caprari menjalani skorsing sehingga Marco Sau siap untuk memulai sebagai starter.

Alessandro Tuia adalah satu-satunya keraguan kebugaran tim tamu, dengan Iago Falque diperkirakan akan kembali bersaing.

Falque belum mencetak gol dalam sembilan pertandingan liga terakhirnya – hanya antara September dan Desember 2015 dia bermain lebih lama di kompetisi (11 bersama Roma).ntara pemain Bosnia Amer Gojak, yang tampil mengesankan dalam tugas internasional, juga bisa memulai jika Lukic dipilih dalam peran lini tengah yang lebih konvensional.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Fiorentina : Dragowski; Lirola, Milenkovic, Pezzella, Biraghi; Amrabat, Pulgar, Castrovilli; Ribery; Kouame, Cutrone

Benevento : Montipo; Maggio, Glik, Caldirola, Letizia; Ionita, Schiattarella, Dabo; Insigne, Lapadula, Sau

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family