Prediski Pertandingan Heracles vs RKC Waalwijk

oleh -132 views

POSMETRO MEDAN Heracles akan mencari cara untuk menebus kekalahan 3-0 dari Vitesse saat mereka menghadapi RKC Waalwijk pada hari ke 5 dari kampanye baru Eredivisie, Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu (8/10/2020) pukul 02:00 wib

Heracles memulai musim dengan kemenangan 2-0 atas Den Haag, tetapi, tiba-tiba, mereka mengalami penurunan performa. Hitam dan Putih sangat ingin mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di kejuaraan nasional, dan pertandingan melawan tim terbawah tampaknya menjadi situasi yang ideal untuk itu terjadi.

RKC tampaknya tidak kompetitif di level ini, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, apa pun selain kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Karena bos Heracles Frank Wormuth dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertarungan hari Sabtu, kami memperkirakan bahwa tim yang tidak diunggulkan akan pulang dengan tangan kosong. Dalam pertandingan kandang mereka sebelumnya di Eredivisie Heracles melakukannya dengan baik untuk menahan imbang PSV.

Janis Blawich adalah pesepakbola Jerman yang bermain untuk Heracles Almelo sebagai penjaga gawang. Blaswich memulai karir seniornya di Borussia Monchengladbach, membuat 125 penampilan untuk tim cadangan. Pada musim 2015/16 dia dipinjamkan ke Dynamo Dresden dimana dia membuat 30 penampilan liga.

Menyusul masa pinjamannya dengan Yellow and Blacks, kiper setinggi 193 cm pindah ke sesama klub Jerman Hansa Rostock, menandatangani kesepakatan pinjaman lagi.

Pada 2018 dia bergabung dengan klub Belanda Heracles Almelo, dan dia telah bermain untuk Heraclieden sejak saat itu. Janis Blaswich melakukan debutnya di Eredivisie pada 11 Agustus 2018 dengan hasil imbang 1-1 dengan Heracles, dan dia berhasil menjaga clean sheet pertamanya di kompetisi papan atas Belanda pada bulan berikutnya dalam kemenangan 4-0 atas De Graafschap.

Kiper lahir di Willich, Jerman pada 2 Mei 1991, dan kaki pilihannya adalah kanan. Janis Blaswich mengenakan kemeja No. 1 di Heracles.

RKC Waalwijk adalah klub Belanda yang berlaga di Eredivisie. RKC kembali ke papan atas Belanda di musim 2019/20, dan mereka sangat beruntung tidak mengalami degradasi kembali ke Eerste Divisie. Pasukan Fred Grim terjebak di papan bawah klasemen ketika musim dibatalkan karena pandemi virus corona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Manchester City

Alhasil, mereka tak turun ke lapis kedua Belanda. RKC memainkan pertandingan kandang di Stadion Mandemakers, tempat yang hanya dapat menampung 7.500 penonton.

RKC Waalwijk terkenal dengan kaos kuning dengan strip biru, tapi seragam tandang mereka sebagian besar berwarna hitam. Pakaian Mandemakers Stadion tidak pernah memenangkan kejuaraan nasional.

Namun, RKC pernah mewakili Belanda di kompetisi Eropa di masa lalu, dengan tim yang ambil bagian dalam Piala Intertoto sebanyak empat kali. Willem II dipandang sebagai salah satu rival utama klub, dengan kedua tim saling berhadapan dalam derby Brabantse.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro