Prediski Pertandingan AZ Alkmaar vs VVV Venlo

oleh -202 views

POSMETRO MEDAN AZ Alkmaar dan VVV Venlo saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di AFAS Stadion, Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu (18/10/2020) pukul 03:00 wib.

Pasukan Arne Slot akhir-akhir ini memainkan beberapa permainan menarik. Setelah bermain imbang 3-3 dengan Fortuna Sittard, AZ bermain imbang 4-4 ​​yang luar biasa dengan Sparta Rotterdam sebelum jeda internasional, dan, tidak diragukan lagi, mereka akan tetap berpegang pada gaya permainan menyerang mereka.

Meskipun kehilangan keunggulan empat gol dalam pertandingan liga terakhir mereka, pasukan Arne Slot dipandang sebagai favorit panas untuk mengalahkan Venlo di rumah.
Kabar buruk bagi tuan rumah adalah bahwa penjaga gawang Marco Bizot harus menjalani hukumannya dalam pertandingan sepak bola hari Sabtu. The Pride of the South, di sisi lain, mengalami berbagai masalah di lini belakang dalam kekalahan kandang 2-1 dari Den Haag, dan mereka tidak mungkin merusak pesta AZ di AFAS Stadion.

Jordy Clasie adalah produk akademi muda Feyenoord yang bermain untuk AZ Alkmaar sebagai gelandang. Posisi utamanya adalah sebagai gelandang bertahan, tetapi ia mampu menghasilkan penampilan yang bagus sebagai gelandang tengah dan juga bek tengah.

Clasie bermain untuk Feyenoord, Excelsior (pinjaman), Southampton, dan Club Brugge (pinjaman) sebelum kembali ke Rotterdam. Setelah mengakhiri musim keduanya bersama Feyenoord, pesepakbola Belanda itu bergabung dengan AZ Alkmaar pada musim panas 2019. Ia melakukan debut AZ di Eredivisie pada 4 Agustus 2019 dalam kemenangan 4-0 atas Fortuna Sittard.

BACA..  Prediksi Pertandingan Heracles vs Utrecht

Jordie Clasie memiliki 12 caps dengan tim Belanda U21, dan ia melakukan debut seniornya saat bermain imbang 1-1 dengan Italia pada 6 Februari 2013. Berkat gaya permainannya yang elegan, Clasie mendapat julukan “Dutch Xavi”. Gelandang AZ Alkmaar ini lahir di Haarlem, Belanda pada 27 Juni 1991.

Berbasis di perbatasan Belanda-Jerman, VVV-Venlo adalah klub sepak bola Belanda yang bermain di Eredivisie. Klub ini didirikan pada 7 Februari 1903 dengan nama Venlose Voetbal Vereniging, dan dianggap sebagai salah satu klub tertua di sepak bola Belanda.

VVV Venlo terkenal dengan kemeja kuning dan celana pendek hitam mereka, dan akibatnya, mereka sering disebut Tentara Hitam Kuning. Venlo memainkan pertandingan kandang di De Koel, stadion yang mampu menampung hingga 8.000 penonton.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Wolfsburg

Pemain internasional Jepang Keisuke Honda adalah salah satu pesepakbola internasional paling terkenal yang pernah bermain untuk klub.

Namun, Honda bukan satu-satunya pemain Jepang yang mengenakan seragam kuning karena orang-orang seperti Maya Yoshida, Robert Cullen, dan Yuki Otsu juga bermain untuk klub tersebut. Roda JC dipandang sebagai salah satu rival utama klub, dengan kedua klub saling berhadapan dalam derby Limburgse.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro