Prediski Pertandingan Ajax vs Heerenveen

oleh -223 views

POSMETRO MEDAN Ajax akan berusaha menebus kekalahan 1-0 dari Groningen tanpa Robben ketika mereka menghadapi Heerenveen di Johan Cruijff Arena mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu 18/10/2020 pukul 00:30 wib

The Amsterdammers bertekad untuk mempertahankan gelar Eredivisie mereka, tetapi mereka tidak mampu kekalahan yang lebih mengejutkan jika mereka ingin mencapai tujuan. Dusan Tadic, yang membantu Serbia memastikan tempat mereka di final playoff EURO 2021, akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Heerenveen, di sisi lain, telah tampil di atas ekspektasi pada awal musim, dengan tim duduk di tempat berlabuh Liga Europa menjelang perjalanan ke Amsterdam. The White-Blues bertujuan untuk mengklaim kemenangan besar pada Matchday 5, tetapi melihat Ajax tidak cocok untuk mereka, kemenangan tandang tidak boleh dipertimbangkan. Perlu dicatat bahwa pasukan Ten Hag muncul sebagai pemenang dalam tujuh dari delapan pertemuan terakhir dengan Heerenveen di Johan Cruijff Arena. Penyerang berbakat Rein Smit dilarang untuk tim tamu.

Lahir di Amsterdam, Belanda pada 9 Maret 1990, Daley Blind adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk klub Eredivisie Ajax. Blind merupakan produk dari sekolah sepak bola ternama, dan ia melakukan debutnya bersama Amsterdammers pada 7 Desember 2018 melawan Volendam.

Setelah masa pinjaman singkat dengan Groningen, Daley Blind bergabung dengan raksasa Liga Premier Manchester United dengan bayaran £ 13,8 juta pada Agustus 2014.
Setelah mencetak empat gol dalam 90 penampilan liga untuk Setan Merah, pesepakbola Belanda itu kembali ke Ajax di musim panas. 2018. Berbicara tentang karir internasionalnya, Daley Blind melakukan debutnya di Belanda pada 6 Februari 2013 dengan hasil imbang 1-1 dengan Italia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Manchester City

Tahun berikutnya pesepakbola kaki kiri itu mewakili Belanda di Piala Dunia FIFA. Dia membuka akun pencetak golnya dengan Oranje dalam kekalahan 3-0 dari Brasil di perebutan tempat ketiga. Mengenai kehidupan pribadinya, Daley Blind adalah anak dari mantan bek Ajax dan bos Belanda Danny Blind.

Heerenveen adalah klub sepak bola Belanda yang terkenal dengan kaos putih bergaris biru. De Superfriezen (The Super Frisians) memainkan pertandingan kandang di Stadion Abe Lenstra yang berkapasitas 26.400 orang.

Heerenveen belum pernah memenangkan gelar Eredivisie, tetapi mereka tampil mengesankan di musim 1999/00, dengan tim menyelesaikan prosesnya di posisi kedua di klasemen. Berkat finis dua besar, klub membukukan tempat mereka di Liga Champions.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Cardiff

Heerenveen, bagaimanapun, mencatat hanya satu di babak grup kompetisi elit saat mereka mengalahkan Olympiakos 1-0 di kandang sendiri. De Superfizien mempertahankan rival sengitnya dengan Cambuur, dan selalu ada kembang api dalam bentrokan antara kedua tim.

Perlu dicatat bahwa Heerenveen memenangkan Piala Belanda pada musim 2008/09, dengan tim tersebut mengalahkan Twente melalui adu penalti dalam perebutan gelar. Pemain baru Chelsea, Hakim Ziyech bermain untuk Heerenveen pada awal karir seniornya.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro