Prediski Pertandingan ADO Den Haag vs Vitesse

oleh -178 views

POSMETRO MEDAN Cars Jeans Stadion akan menjadi tuan rumah Pertandingan ini akan dimainkan pada Minggu (18/10/2020) pukul 20:30 wib antara Den Haag dan Vitesse.

Den Haag sangat membutuhkan kemenangan di Venlo, dan mereka berhasil mendapatkannya berkat gol Philipp di menit ketiga waktu tambahan. De Ooievaars menunjukkan karakternya dalam kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Vitesse.

Vitas, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menebus kekalahan 2-1 dari Ajax, dengan tim menggulung Heracles 3-0 sebelum jeda internasional.

Vitesse mengincar tempat di kompetisi Eropa, dan melihat bek Jacob Rasmussen telah pulih dari virus corona, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu. Perlu dicatat bahwa pasukan Yevgeny Merkel mengincar kemenangan tandang kedua mereka musim ini saat mereka mengalahkan RKC di Waalwijk di pembuka musim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Parma

Setelah menghabiskan karir mudanya di AVV Andijk dan FC Volendam, Aaron Meijers terus bermain untuk Palingboeren di level senior. Setelah mencetak empat gol dalam 124 penampilan liga untuk Volendam, bek kiri yang gesit itu bergabung dengan sesama tim Belanda RKC Waalwijk pada 2010.

Aaaron Meijers dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di RKC, tetapi setelah memainkan 62 pertandingan di liga untuk Yellow and Blues, dia pindah ke ADO Den Haag pada tahun 2012. Pesepakbola Belanda ini melakukan debutnya di ADO Den Haag pada 12 Agustus, 2012 saat bermain imbang 2-2 dengan Vitesse, dan dia bermain untuk De Ooievaars sejak saat itu.

Aaaron Meijers lahir di Delft, Belanda pada tanggal 28 Oktober 1987. Posisi utamanya adalah sebagai bek kiri, tetapi ia mampu menampilkan penampilan yang bagus sebagai gelandang tengah dan juga pemain sayap kiri. Kaki pilihannya adalah kiri, dan dia memiliki kontrak dengan ADO Den Haag hingga 30 Juni 2022.

Dijuluki Vitas, kebanggaan Gelderland, Vitesse adalah klub sepak bola Belanda yang berbasis di Arnhem. Vitesse berlaga di Eredivisie Belanda dan mereka belum pernah memenangkan kejuaraan nasional.

Namun, mereka finis sebagai runner-up di divisi elit Belanda dalam lima kesempatan (1897–98, 1902–03, 1912–13, 1913–14, 1914–15), sementara merebut tempat ketiga dalam klasemen pada 1997/1998 musim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bologna vs Cagliari

Vitesse melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan gelar Piala Belanda 2016/2017, dengan tim tersebut mengalahkan AZ Alkmaar di final di De Kuip di Rotterdam. Alhasil, Vitas membukukan tempat mereka di fase grup Liga Europa di mana mereka menghadapi tim seperti Lazio, Nice dan Zulte-Waregem.

Vitesse terkenal dengan kaus kuning dengan garis-garis hitam, sedangkan warna tandang klub adalah hitam.

GelreDome adalah kandang tim Belanda dan kapasitas venue adalah 21.248. Perlu dicatat bahwa pesepakbola Spanyol terkenal Albert Ferrer memimpin klub pada musim 2010/2011(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro