Prediksi Pertandingan Yunani vs Kosovo

oleh -177 views

POSMETRO MEDAN Yunani akan menjamu Kosovo di Stadion Olimpiade Athena “Spiros Louis” pada Rabu malam. Orang Yunani bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Moldova, dan melihat bahwa Slovenia sedang bernafas, permainan ini sangat penting bagi tim tuan rumah, Pertandingan ini akan dimainkan pada Kamis dinihari (15/10/2020) pukul 01:45 wib

Penyerang berbakat Vangelis Pavlidis diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah. Kosovar, di sisi lain, tampaknya tidak berada di puncak permainan mereka.

Menyusul kekalahan 2-1 dari Makedonia Utara di babak playoff Euro 2021, tim tersebut mengalami kekalahan 1-0 dari Slovenia di pertandingan grup ketiga mereka. Karena Yunani ingin memperkuat posisi teratas di Grup 3, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Pemain kunci Kosovo Milot Rashica tetap berada di ruang pemulihan, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada orang Yunani.

Stefanos Kapino adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk tim Yunani Olympiakos sebagai penjaga gawang. Dia memulai karir seniornya di Panathinaikos, rival terberat Olympiakos dan dia membuat 41 penampilan liga untuk Oi Prasanoi. Kapino bermain untuk tim Bundesliga Mainz juga di masa lalu, tapi dia tidak lebih dari dua penampilan liga untuk tim Jerman itu pada musim 2014/2015.

Pada tahun 2015, kiper setinggi 196 cm menandatangani kontrak tiga tahun dengan Olympiakos dengan bayaran € 2 juta, tetapi ia hanya bermain tiga pertandingan liga untuk Thrylos dalam kampanye Liga Super Yunani 2015/2016. Stefanos Kapino, bagaimanapun, memenangkan kejuaraan nasional dengan Olympiakos pada tahun 2016, saat merebut Piala Yunani 2014 bersama klub tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Freiburg

Kapino adalah pesepakbola keturunan Albania, tapi dia mewakili Yunani di pentas internasional. Pada tanggal 15 November 2011 ia melakukan debutnya untuk tim nasional Yunani dalam pertandingan persahabatan melawan Rumania. Ia menjadi pesepakbola termuda yang bermain untuk Yunani di level senior (17 tahun dan 241 hari).

Terlepas dari kenyataan bahwa sejumlah negara belum mengakui Kosovo, mereka telah berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia 5 September 2016. Kosovo melakukannya dengan baik untuk menahan Finlandia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pembuka mereka, tetapi mereka dikalahkan oleh Kroasia (0-6) di pertandingan grup kedua mereka.

Pasukan Albert Bunjaki memiliki peluang kecil untuk lolos ke turnamen besar di Rusia, tetapi, tidak diragukan lagi, mereka akan menggunakan pertandingan kualifikasi untuk mendapatkan pengalaman yang sangat dibutuhkan. Kosovo mencatat kemenangan terbesar mereka atas Monaco pada 22 April 2006, tetapi mereka bukan anggota FIFA saat itu. Tim sepak bola nasional Kosovo memainkan pertandingan persahabatan internasional pertama mereka melawan Haiti pada Maret 2014 dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

BACA..  Prediksi pertandingan Genoa vs Inter Milan

Pesepakbola Kosovo mengenakan kemeja biru dan celana pendek hitam saat bermain di rumah, sementara mereka bermain dengan kemeja kuning dan celana pendek kuning saat menghadapi rival mereka di jalan. Albert Bunjaku, yang pernah bermain untuk tim seperti Nurnberg dan Kaiserslautern di masa lalu, adalah pemain tim yang paling terkenal.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro