Prediksi Pertandingan Wycombe Wanderers vs Millwall

oleh -120 views

POSMETRO MEDAN – Wycombe Wanderers menyambut Millwall di Adams Park pada Sabtu sore yang sangat membutuhkan untuk mengakhiri perjalanan mereka tanpa mencatatkan satu poin pun atau mencetak gol.

Adapun tim tamu, mereka akan menghadapi pertemuan ini di posisi ke-12, meski hanya membukukan satu kemenangan dari empat pertandingan liga mereka musim ini.

Sementara Gary Rowett ingin memiliki lebih dari lima poin di papan pada tahap musim ini, bos Millwall akan menempatkan hasil timnya ke dalam konteks menjelang fase berikutnya musim ini.

Tiga dari pertandingan mereka adalah melawan Stoke City, Brentford dan Swansea City, tim yang diperkirakan akan menantang untuk promosi, sementara yang lain berakhir dengan sukses 1-0 melawan Rotherham United.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lyon vs Monaco

The Lions harus meningkat di sepertiga akhir setelah mencatat hanya tiga gol dari kuartet pembukaan pertandingan, tetapi kebobolan jumlah yang sama di ujung lain akan membuat Rowett yakin bahwa fondasi telah diletakkan selama sisa musim.

Di atas kertas, Millwall sekarang menghadapi permainan yang jauh lebih menguntungkan yang mencakup pertandingan melawan tiga tim yang nyaris degradasi dari tingkat kedua pada Juli.

Dengan Wycombe yang masih beradaptasi dengan kehidupan di level piramida Inggris ini, Millwall akan membayangkan peluang mereka untuk mendekati enam besar akhir pekan ini.

Pemenang playoff League One masih terpaut lima poin dari tempat kesembilan, sesuatu yang menyoroti bahwa beberapa hasil positif akan membawa mereka kembali ke dalam campuran.

BACA..  Prediksi pertandingan QPR vs Birmingham City

Namun demikian, Gareth Ainsworth akan menjadi orang pertama yang mengakui bahwa timnya hanya dapat fokus untuk mematahkan servis mereka di sepertiga akhir dan menjaga clean sheet pertama mereka sebelum berpikir lebih jauh ke depan.

The Chairboys menunjukkan tanda-tanda peningkatan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Luton Town, tetapi Ainsworth membutuhkan tanggapan dari skuadnya yang memiliki kesempatan untuk menghabiskan beberapa minggu di tempat latihan.

Ainsworth hampir pasti akan bermain-main dengan sisi Wycombe-nya saat dia terus mencari formula kemenangan.

Fred Onyedinma bisa menggantikan Daryl Horgan, yang telah menjalankan tugas internasional dengan Republik Irlandia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barcelona vs Real Madrid

David Stockdale akan mengharapkan peluang dalam beberapa minggu mendatang, sementara Josh Knight mengantre untuk debut di lini pertahanan atau lini tengah setelah bergabung dengan status pinjaman dari Leicester City.

Adapun Millwall, Connor Mahoney dan Matt Smith sama-sama mendorong untuk dimasukkan di sepertiga akhir.

Jon Dadi Bodvarsson hanya akan disebutkan di antara pengganti terbaik setelah mewakili Islandia selama satu setengah minggu terakhir.(red)

Perkiraan Pemain
Wycombe Wanderers: Allsopp; Grimmer, Stewart, Charles, Jacobson; Wheeler, Freeman, Adeniran, Onyedinma; Thompson, Samuel

Millwall: Bialkowski; Hutchinson, Pearce, Cooper; Romeo, Leonard, Woods, Malone; Wallace, Mahoney; Bradshaw

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro