Prediksi Pertandingan Wycombe vs Sheffield

oleh -80 views

POSMETRO MEDAN Dua tim terbawah akan bertarung pada hari Sabtu saat Sheffield Wednesday menghadapi Wycombe Wanderers di Stadion Adams Park dalam pertemuan pertama mereka antara Chairboys dan Owls selama delapan tahun.

The Owls datang ke pertandingan ini dengan kekalahan 3-0 di pertandingan tandang dari Rotherham United, sementara Wycombe mengambil satu poin di kandang sendiri dari Watford.

Para pengembara akan datang ke pertandingan ini dengan putus asa untuk menang, karena hanya mengamankan satu poin sepanjang musim, dan akan melihat ini sebagai kesempatan utama untuk menjaga hidung mereka di depan hari Rabu.

Gareth Ainsworth tetap positif meski timnya tampil buruk, dan berharap poin yang didapat minggu ini dapat digunakan sebagai batu loncatan untuk memulai musim mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig

Wycombe belum pernah merasakan kemenangan dalam empat pertemuan mereka sebelumnya dengan Burung Hantu – kalah 2-1 dan imbang 1-1 dalam pertemuan 2003-04 – tetapi akan berharap untuk mengakhiri urutan itu dengan mengumpulkan kemenangan Kejuaraan pertama mereka setelah suksesi positif pertunjukan.

Garry Monk terus menghadapi tekanan yang meningkat untuk para penggemar Rabu karena godaan untuk panik mulai terlihat, mengingat penurunan performa tim.

Monk berharap Jordan Rhodes dapat menginspirasi kemenangan setelah dia mencetak hat-trick untuk Norwich di sini pada 2018, lima gol untuk Huddersfield dalam kekalahan 6-0 di Adams Park pada 2012, satu untuk Huddersfield dua tahun sebelumnya dan bahkan satu untuk Brentford pada tahun 2009.

BACA..  Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Bologna

Sejak Monk menantang timnya untuk menghapus defisit poin yang mereka hadapi, hasil berubah dari buruk menjadi lebih buruk dan meskipun ada musim yang panjang di depan, Monk akan menargetkan permainan ini sebagai permainan yang dapat memulai kembali musim mereka.

Setelah pertandingan ini, Owls menghadapi dua pertandingan kandang yang sulit saat mereka menyambut Bournemouth dan kemudian Millwall.

Rabu kehilangan bek tengah Aden Flint dan Tom Lees karena cedera dan kartu merah masing-masing pada pertengahan pekan, yang berarti tidak akan tampil di Adams Park, meninggalkan mereka dengan satu bek tengah yang diakui fit.

Liam Palmer dan Julian Borner bisa membuat pasangan bek tengah yang tidak mungkin dengan kemungkinan Monk kembali ke empat bek, mengingat lini belakangnya yang habis.

BACA..  Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Hapoel Beer Sheva

Tanpa cedera baru, pasukan Ainsworth semakin kuat dengan Uche Ikpeazu baru-baru ini kembali ke samping dan Dominic Gape, Jason McCarthy dan Ryan Tafazolli semua ambil bagian dalam pelatihan.

Dengan perkembangan tersebut dalam pikiran, Ainsworth kemungkinan besar akan tetap dengan barisan yang sama yang dimulai terakhir kali.

Perkiraan Susunan Pemain
Wycombe Wanderers : Allsopp; Grimmer, Knight, Stewart, Jacobsen; Onyedinma, Thompson, Adeniran, Mehmeti; Kashket, Wheeler

Sheffield Wednesday : Dawson; Odubajo, Palmer, Borner, Harris: Pelupessy, Bannan, Dele-Bashiru, Reach; Paterson, Rhodes(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family