Prediksi Pertandingan Willem II vs Feyenoord

oleh -191 views

POSMETRO MEDANFeyenoord akan berusaha untuk membangun kemenangan 4-2 atas Den Haag ketika mereka menghadapi Willem II di Tilburg pada Minggu sore. De Trots van Zuid bertujuan untuk bertahan dalam perburuan gelar selama mungkin, dan mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan Konig Willem II Stadion, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/10/2020 pukul 19:30 Wib.

Meskipun orang-orang seperti Botteghin, Malacia, Sinisterra, dan van Beek kemungkinan besar akan absen karena cedera, pasukan Dick Advocaat dipandang sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Minggu.

Awal musim telah menjadi kantong campuran bagi Willem II, tetapi mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami tidak percaya bahwa tuan rumah mampu meraih sesuatu dari permainan Feyenoord. Mulai akhir pekan ini tidak akan ada penonton di stadion di Belanda, yang merupakan alasan lain mengapa kami akan memberikan uang kami kepada para pengunjung. Penyerang berbakat Che Nunnely kemungkinan akan tampil melawan Feyenoord karena cedera.

Robbin Ruiter adalah penjaga gawang profesional Belanda yang bermain untuk klub Eredivisie Willem II. Lahir di Amsterdam, Belanda pada 25 Maret 1987, shot-stopper setinggi 196 cm ini merupakan produk tim yunior RKAV Volendam.

Berbicara tentang karir seniornya, Ruiter mulai bermain untuk FC Volendam. Setelah membuat 70 penampilan liga untuk Het Andere Oranje, penjaga gawang tersebut bergabung dengan Utrecht pada tahun 2012 di mana ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama. Setelah periode singkat dengan Sunderland dan PSV, Robbin Ruiter menandatangani kontrak dua tahun dengan Willem II pada musim panas 2020. Harus dicatat bahwa dia melakukannya dengan baik untuk mencapai final Piala EFL dengan Sunderland pada musim 2018/19. .

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Huesca

The Black Cats mengalami kekalahan dari Portsmouth di set penentuan, dengan Pompey memenangkan trofi setelah adu penalti. Robin Ruitter belum melakukan debutnya bersama timnas Belanda.

Kembali pada tahun 1908 klub sepak bola Wilhemina didirikan di pub De Vereeniging dan mereka memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah lengan biru dan celana pendek putih. Nama klub diubah menjadi Hillesluise pada tahun 1909 dan segera menjadi RVV Celeritas.

Akhirnya pada tahun 1912 klub tersebut mendapat nama SC Feijenoord. Feyenoord memenangkan trofi Eredivisie pertama mereka pada tahun 1924 dan 75 tahun kemudian mereka merebut trofi domestik ke-14 mereka, menyelesaikan musim itu dengan keunggulan 15 poin dari Willem II yang berada di urutan kedua. De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka di De Kuip dan kapasitas venue adalah 51.117.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wolfsburg vs Arminia Bielefeld

Saingan terberat klub adalah Ajax dan kedua tim saling berhadapan di der Klassieker. Orang-orang seperti Craig Bellamy, Gerrard Fox, Wouter Bos dan Raemon Sluiter adalah pendukung klub yang terkenal. Legenda sepak bola Johan Cruyff, Ruud Gullit dan Peter Houtman semuanya pernah bermain untuk Feyenoord di masa lalu. De Trots van Zuid memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja merah-putih dan celana pendek hitam.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro