Prediksi Pertandingan West Brom vs Burnley

oleh -278 views

POSMETRO MEDAN WBA akan menjamu Burnley pada hari ke-5 kampanye baru Liga Premier. The Magpies belum mencatatkan kemenangan di musim kompetisi 2020/21, tetapi tampaknya penampilan mereka jauh lebih baik daripada hasil, Pertandingan ini akan dimainkan pada Senin (19/10/2020) pukul 23:30 wib

WBA sangat ingin memberi penggemar sesuatu untuk disemangati, dan, satu hal yang pasti, mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan dalam pertarungan hari Senin. Hal Robson-Kanu tetap di ruang pemulihan, tetapi Slaven Bilic memiliki pemain berkualitas yang cukup untuk dipilih, yang pasti mampu mengalahkan Clarets.

Burnley, di sisi lain, masih tanpa Rodriguez, Cork, Lowton, dan Mee, dan mengingat apa pun selain rekor tandang yang bagus di Liga Premier, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada The Magpies. Dalam pertemuan terakhir mereka di Hawthorns Burnley tampil dengan kemenangan, artinya tuan rumah haus akan balas dendam.

Kieran Gibbs adalah pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai bek kiri untuk tim Nasional Inggris dan klub Championship West Bromwich Albion. Lahir di London pada 26 September 1989, perjalanan sepak bola Gibbs dimulai di Akademi Wimbledon pada 2001. Tiga tahun kemudian, ia bergabung dengan raksasa Liga Premier Arsenal dan secara teratur tampil untuk tim cadangan mereka.

Penampilannya membuatnya mendapatkan kontrak profesional pertamanya, yang ditandatangani pada September 2007. Gibbs kemudian melakukan debut profesionalnya untuk The Gunners sebulan kemudian, dalam kemenangan tandang 3-0 atas Sheffield di Piala Liga. Kecuali masa pinjaman enam bulan di Norwich pada tahun 2008, bek kiri ini menghabiskan sebagian besar karirnya selama satu dekade di Arsenal bermain untuk klub, membuat lebih dari 200 penampilan di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Hellas Verona

Pada awal musim 17/18, Gibbs meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan West Brom dengan kontrak empat tahun senilai 6,5 juta pound dan sejak itu membuat 79 penampilan untuk klub. Penghargaan karirnya termasuk memenangkan Piala FA edisi 13/14 dan 14/15 serta Community Shield 2014 dan 2015. Pemain berusia 30 tahun itu juga telah bermain sebanyak sepuluh kali untuk Inggris, melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan melawan Hongaria pada 11 Agustus 2010.

Burnley adalah salah satu anggota pendiri Football League pada tahun 1888. The Clarets melakukannya dengan sangat baik untuk memenangkan trofi Piala FA pada tahun 1914 dan pemilik klub telah mencoba untuk membawa hari-hari kejayaan kembali ke Turf Moor sejak itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Huesca

Burnley mengalahkan Liverpool di final Piala FA 1913/1914 dan, tidak diragukan lagi, ini dianggap sebagai pencapaian terbesar dalam sejarah klub. The Clarets menyelesaikan kampanye Kejuaraan 2015/2016 di posisi teratas di klasemen dan, sebagai hasilnya, mereka akan berpartisipasi di Liga Utama Inggris pada musim 2016/2017.

Burnley memainkan pertandingan kandang mereka di Turf Moor dan kapasitas stadion adalah 21.401. The Clarets telah memenangkan dua trofi Community Shield sejauh ini, pada tahun 1960 dan 1973, tetapi mereka belum meraih gelar Liga Premier. Claret adalah warna dominan dari seragam kandang tim.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro