Prediksi Pertandingan VVV Venlo vs ADO Den Haag

oleh -148 views

POSMETRO MEDAN Menyusul kekalahan 1-0 di Heerenveen di mana Pachonik dan Janssen mendapat kartu merah, Venlo akan berusaha untuk kembali ke jalur di Eredivisie ketika mereka menjamu Den Haag di Seacon Stadion – De Koel, Pertandingan ini akan dimainkan pada 04/10/2020 pukul 01:00 wib.

Tentara Kuning-Hitam telah mengalami pasang surut di awal musim, dan melihat bahwa duo yang disebutkan di atas dilarang untuk pertandingan sepak bola hari Sabtu, kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

Den Haag, di sisi lain, membuat awal musim yang lambat, dengan tim menderita kekalahan di masing-masing dari tiga pertandingan liga pertama mereka. De Ooievaars menderita kekalahan 4-2 di Feyenoord pada Matchday 3, tetapi ada beberapa hal positif dalam penampilan mereka dalam pertandingan De Kuip. Bagaimanapun, pertemuan dekat ada di kartu di Stadion Seacon – De Koel, dan kedua tim kemungkinan akan berbagi rampasan.

Lahir di Amsterdam, Belanda, Danny Post adalah pesepakbola Belanda yang bermain untuk VVV-Venlo sebagai gelandang. Post memulai karir seniornya Haarlem, tetapi setelah tidak lebih dari 14 penampilan bersama klub, dia bergabung dengan Groningen pada 2009.

Pemain sepak bola Belanda hanya satu pertandingan liga untuk Tentara Hijau dan Putih saat dia dipinjamkan ke Cambuur pada tahun 2010. Pemberhentian berikutnya dalam karirnya adalah Dordrecht, di mana dia membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama. Setelah mencetak empat gol dalam 50 penampilan liga untuk klub, Danny Post pindah ke VVV-Venlo pada 2013. Post melakukan debut VVV-nya dalam hasil imbang tanpa gol dengan Eindhovan pada 2 Agustus 2013.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Watford

Dia mencetak gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan 3-0 atas Achilles ’29 pada tanggal 9 Maret 2014. Posisi utamanya adalah di lini tengah, tetapi dia mampu menampilkan penampilan yang bagus baik sebagai gelandang tengah maupun bek tengah. Kaki pilihannya benar.

Ado Den Haag adalah klub profesional Belanda yang berbasis di Hague, pusat pemerintahan Belanda. De Ooievaars (The Storks) menyambut saingan mereka di Cars Jeans Stadion, yang dapat menampung hingga 15.000 penonton. Didirikan kembali pada Februari 1905, Den Haag terkenal dengan kemeja kuning dengan garis-garis hijau, sedangkan seragam tandang mereka sebagian besar berwarna biru langit.

BACA..  Prediksi Pertandingan Twente vs PEC Zwolle

De Ooievaars adalah kekuatan dominan di Kejuaraan Liga Sepak Bola Belanda selama Perang Dunia II, dengan tim memenangkan dua trofi domestik (1941/42, dan 1942/43). Den Haag memiliki dua gelar Piala KNVB serta mereka memenangkan Piala Belanda di musim 1967/68 dan 1974/75. Ahli taktik legendaris Belanda Dick Advocaat bermain untuk Den Haag pada dua kesempatan.

Dia mencetak tujuh gol dalam 147 penampilan liga dari 1966 hingga 1973, dan dia kembali ke klub pada 1979. Ajax dan Feyenoord dianggap sebagai rival terbesar klub. Persaingan antar klub menjadi besar karena perkelahian hooligan sebelum dan sesudah pertandingan.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro