Prediksi Pertandingan Vitesse Arnhem vs Heracles

oleh -195 views

POSMETRO MEDAN Vitesse akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Ajax ketika mereka menghadapi Heracles di GelreDome mereka pada Matchday 4. Vitas gagal menahan sepuluh orang Amsterdammers untuk bermain imbang, tetapi penampilan mereka di Johan Cruijff Arena adalah segalanya tapi malang, Pertandingan ini akan dimainkan pada 03/10/2020 pukul 21:30 Wib

Vitesse bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin, dan mereka kemungkinan besar akan mengerahkan semua senjata ke arah Heracles.

Melihat bahwa Thomas Letsch kemungkinan akan menurunkan tim terbaik melawan Heracles, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. The Black and Whites, di sisi lain, berbagi rampasan dengan PSV di kandang sendiri pada akhir pekan, tetapi melihat bahwa mereka tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Vitesse. Dalam pertandingan tandang pertama mereka di musim Eredivisie 2020/21, Heracles menderita kekalahan telak 4-0 dari Willem II.

Meskipun bermain untuk PSV selama karir mudanya, Riechedly Bazoer melakukan debut Eredivisie bersama Ajax. Gelandang tengah kelahiran 12 Oktober 1996 di Utrecht ini mencetak gol pertamanya untuk Ajax pada 15 Februari 2015 dalam kemenangan 4-2 atas Twente.

Empat hari kemudian ia melakukan debutnya di Eropa bersama Amsterdammers, mengambil bagian dalam kemenangan 1-0 atas Legia di Liga Europa. Bazoer mencetak lima gol dalam 29 penampilan liga untuk Ajax pada musim 2015/2016, namun ia gagal memenangkan trofi domestik bersama pasukan Frank de Boer.

BACA..  Prediksi Pertandingan  Atletico Madrid vs Red Bull Salzburg

Berbicara tentang karir internasionalnya, Bazoer memiliki dua caps untuk tim U21 Belanda dan ia melakukan debut untuk tim utama pada 13 November 2015 melawan Wales. Perlu dicatat bahwa ia datang sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-2 atas Dragons. Kembali pada tahun 2012 gelandang kaki kanan memenangkan Kejuaraan Eropa UEFA U17 bersama tim nasional Belanda.

Heracles adalah klub profesional Belanda yang berbasis di Almelo. Klub ini dibentuk kembali pada Mei 1903 dan dinamai menurut Heracles, putra setengah dewa Zeus. Dari tahun 1974 hingga 1998 klub bermain dengan nama SC Heracles ’74. Warna rumah Heraclieden adalah hitam dan putih, sedangkan biru adalah warna dominan dari kemeja tandang mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Real Madrid

Twente dianggap sebagai salah satu rival utama klub di Belanda. Berbicara tentang pencapaian klub, perlu dicatat bahwa Heracles telah memenangkan dua trofi Eredivisie (1926/27, 1940/41). Pada musim 2011/12 mereka berhasil mencapai final Piala Belanda. Heracles menghadapi PSV dalam perebutan gelar, dengan raksasa Belanda terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim yang tidak diunggulkan.

PSV memenangkan pertandingan 3-0. Pada musim 2016/17 Heracles berpartisipasi di Liga Europa, dengan tim tersingkir dari Arouca di babak kualifikasi ketiga. Everton memimpin daftar pencetak gol sepanjang masa klub dengan 77 gol.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro