Prediksi Pertandingan Villarreal vs Valencia

oleh -686 views

POSMETRO MEDAN Villarreal akan berusaha untuk melanjutkan awal yang menggembirakan untuk kampanye La Liga 2020-21 ketika mereka menyambut Valencia di Estadio de la Ceramica pada hari Minggu sore.

Kapal Selam Kuning saat ini berada di urutan keempat di papan atas Spanyol dengan delapan poin untuk ditampilkan dari lima pertandingan liga mereka musim ini, sementara Valencia duduk di urutan kedelapan, setelah mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan mereka.

Villarreal mengambil empat poin dari dua pertandingan liga pertama mereka musim ini di kandang melawan Huesca dan Eibar sebelum menderita kekalahan 4-0 saat tandang dari Barcelona pada 27 September.

Kapal Selam Kuning tampil mengesankan dalam dua pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Alaves 3-1 pada akhir September sebelum menahan Atletico Madrid bermain imbang 0-0 di Wanda Metropolitano terakhir kali.

Villarreal finis kelima di papan atas Spanyol musim lalu, dan mereka akan berusaha menutup celah di empat besar musim ini, terutama mengingat bisnis mereka di bursa transfer musim panas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Spezia vs Juventus

Sisi Unai Emery menghabiskan banyak uang untuk Watford’s Pervis Estupinan, sementara Francis Coquelin dan Dani Parejo sebenarnya bergabung dengan klub dari Valencia, dengan yang terakhir tiba dengan status bebas transfer.

Villarreal akan memulai kampanye penyisihan grup Liga Europa mereka di kandang melawan tim Turki Sivasspor pada 22 Oktober, dan klub akan ingin memasuki pertandingan Eropa dengan kemenangan domestik.

Adapun Valencia, akan adil untuk mengatakan bahwa semuanya tidak baik di klub, dengan pelatih kepala Javi Gracia baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia ingin meninggalkan Mestalla dan hanya akan tetap di posisinya karena kewajiban kontrak.

Gracia tidak senang dengan kurangnya investasi di skuad selama musim panas, sementara pemain seperti Parejo, Coquelin, Ferran Torres, Rodrigo Moreno, Cristiano Piccini dan Ezequiel Garay semuanya pindah.

Gelandang Prancis Geoffrey Kondogbia sejak itu mengecam ketua klub Anil Murthy di media sosial, mengklaim bahwa pemain berusia 47 tahun itu telah “menghancurkan proyek ambisius”.

BACA..  Prediksi Pertandingan Saint-Etienne vs Montpellier

Hasilnya beragam pada tahap awal kampanye 2020-21; musim dimulai dengan kemenangan 4-2 atas Levante sebelum kalah dari Celta Vigo dan imbang di kandang melawan Huesca dalam dua pertandingan berikutnya.

Los Che kemudian mencatatkan kemenangan 1-0 atas Real Sociedad pada akhir September sebelum kalah di kandang sendiri dari Real Betis sebelum jeda internasional, dan sulit untuk mengetahui apa yang diharapkan dari minggu ke minggu.

Villarreal akan tanpa jasa Estupinan dan Alberto Moreno karena cedera, yang berarti Alfonso Pedraza harus tampil sebagai bek kiri untuk Yellow Submarine.

Pemain internasional Spanyol Gerard Moreno juga absen karena masalah hamstring, yang bisa membuat Paco Alcacer memimpin lini depan melawan mantan klubnya. Coquelin, bagaimanapun, menghadapi tes kebugaran terlambat saat ia berusaha untuk tampil melawan mantan timnya.

Moi Gomez dan Samuel Chukwueze akan tampil di sepertiga akhir lapangan, sementara Parejo dan Vicente Iborra bisa tampil di lini tengah untuk tim tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lille vs Lyon

Sedangkan untuk Valencia, Gabriel Paulista telah pulih dari cedera dan seharusnya menjadi starter di lini tengah pertahanan, namun Eliaquim Mangala masih berkutat dengan masalah hamstring.

Thierry Correia kemungkinan akan diberi kesempatan lagi di bek kanan, sementara itu, dan Kondogbia juga harus fit untuk memulai di tengah taman meski berjuang dengan cedera.

Carlos Soler, sementara itu, membuat penampilan pertamanya musim ini sebagai pemain pengganti melawan Betis dan sekarang bisa masuk ke XI, dengan Maxi Gomez akan memimpin lini depan dengan dukungan dari Lee Kang-in.(red)

Perkiraan Pemain
Villarreal: Asenjo; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Trigueros, Parejo, Iborra; Moi Gomez, Alcacer, Chukwueze

Valencia: Domenech; Correia, Paulista, Diakhaby, Gaya; Wass, Kondogbia; Soler, Kang-in, Guedes; Maxi Gomez

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro