Prediksi Pertandingan Venezuela vs Paraguay

oleh -845 views

POSMETRO MEDAN Estadio Metropolitano de Merida akan menjadi tuan rumah Pertandingan ini akan dimainkan pada Rabu dinihari (14/10/2020) pukul 03:00 wib antara Venezuela dan Paraguay, yang akan saling berhadapan di kualifikasi Piala Dunia. El Vinotinto memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kekalahan 3-0 di Kolombia, dan melihat bahwa orang-orang seperti Salomon Rondon, Jose Martinez, Junior Moreno, dan Arquimedes Figuera belum diberi izin untuk melakukan perjalanan ke Kolombia, kami tidak percaya bahwa Venezuela mampu membuat hidup sulit bagi Paraguay.

Tim pengunjung, di sisi lain, bermain imbang 2-2 dengan Peru di pertandingan pembukaan kampanye kualifikasi mereka. Paraguay sangat ingin mencatat kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut, dan mereka harus memanfaatkan situasi saat ini di ruang ganti Venezuela. Angel Romero, yang mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 dengan Peru, diperkirakan akan kembali ke starting line-up tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs West Ham United

Josef Martinez memulai karir seniornya di Caracas, tetapi dia tidak lebih dari 36 penampilan liga untuk tim Venezuela dari 2010 hingga 2012. Martinez kemudian pindah ke Eropa dan striker setinggi 170 cm itu mencetak 4 gol dalam 34 penampilan untuk klub ibu kota. Pada musim 2013/2014 ia bermain untuk sesama klub Swiss Thun (dengan status pinjaman) dan pada 7 Juni 2014 ia menandatangani kontrak dengan tim Serie A Torino.

Pada Desember 2017, Josef Martinez mencetak gol pertamanya di kompetisi tertinggi Italia dalam hasil imbang 2-2 dengan Palermo. Pemain internasional Venezuela saat ini bermain (dengan status pinjaman) untuk Atlanta United di MLS dan dia melakukan debut untuk tim Gerardo Martino melawan New York Red Bulls. Berbicara tentang karir internasionalnya, Martinez melakukan debutnya di Venezuela melawan El Salvador, datang dari bangku cadangan setelah 76 menit.

BACA..  Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Leverkusen

Pada 10 November 2016 dia mencetak hat-trick untuk La Vinotinto dalam kemenangan 5-0 yang mendebarkan atas Bolivia dan harus dicatat bahwa dia memiliki empat caps (dua gol) untuk tim Venezuela U20.

Los Guaranies adalah bagian dari konfederasi CONMEBOL yang bersaing untuk meraih kejayaan di kancah internasional sejak 1919 dan kekalahan debut mereka dari Argentina 5-1. Paraguay adalah peserta reguler di Copa America yang memenangkan turnamen tersebut pada dua kesempatan sejauh ini, terakhir pada tahun 1979.

Mereka nyaris meraih kejayaan dalam edisi terakhir turnamen tersebut karena mereka gagal di final 2011 dari Uruguay, sementara mereka finis keempat pada 2015. Periode paling sukses dari tim nasional Paraguay datang di bawah pelatih Argentina Gerardo Martino, yang membawa Paraguay ke perempat final Piala Dunia FIFA 2010 untuk pertama kalinya dalam sejarah. Menyusul kesuksesan 2010, Paraguay gagal lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA keempat berturut-turut karena mereka juga kehilangan kejuaraan global ketiga berturut-turut yang diadakan di benua mereka sendiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burnley vs Chelsea

Bek tengah Toluca FC Paulo da Silva adalah pemain yang paling banyak memperkuat tim nasional Paraguay, sementara mantan striker Bayern Munich dan Manchester City Roque Santa Cruz adalah pencetak gol terbanyak tim dengan 32 gol atas namanya.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro