Prediksi Pertandingan Utrecht vs Heerenveen

oleh -551 views

POSMETRO MEDAN Utrecht dan Heerenveen akan saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat dinanti-nantikan di Stadion Galgenwaard pada Matchday 4. Utrecht bertujuan untuk membangun kemenangan 3-1 atas RKC Waalwijk, dan mereka kemungkinan besar akan mengadopsi pendekatan menyerang lainnya melawan Heerenveen, Pertandingan ini akan dimainkan pada 03/10/2020 pukul 01:00 Wib

Pasukan John van den Brom adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, dan kami yakin mereka akan mencetak gol dalam pertandingan sepak bola hari Minggu.

Pasukan Jonny Jansen, sebaliknya, sangat mengharapkan awal yang lebih baik untuk musim ini, dengan tim mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di Eredivisie di Utrecht. Mengingat Heerenveen tampil impresif di depan gawang pada awal musim, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Belanda, kedua tim bermain imbang 1-1.

Setelah memulai karir seniornya di VVV-Venlo, Willem Janssen bergabung dengan sesama klub Belanda Roda JC pada tahun 2007. Bek tengah setinggi 186 cm itu mencetak 22 gol dalam 129 penampilan untuk Black and Yellows di Eredivisie, dan pada 2011 ia pindah. ke Twente.

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Utrecht pada 2014, ia menandatangani kontrak permanen dengan klub Stadion Galgenwaard, dan ia telah bermain untuk klub tersebut sejak saat itu. Dia mencetak gol liga pertamanya untuk Utrecht saat bermain imbang 1-1 dengan Zwolle pada 1 September 2013. Willem Janseen lahir di Nijmegen, Belanda pada 4 Juli 1986, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim nasional. . Janssen, bagaimanapun, memiliki dua caps dengan tim Belanda U21.

BACA..  Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Hoffenheim

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia digunakan sebagai gelandang bertahan dan juga sebagai gelandang tengah. Kaki pilihannya benar. Pada musim 2015/16 ia membantu Utrecht mencapai final Piala Belanda, tetapi Feyenoord terbukti menjadi tangkapan besar bagi mereka dalam perebutan gelar.

Heerenveen adalah klub sepak bola Belanda yang terkenal dengan kaos putih bergaris biru. De Superfriezen (The Super Frisians) memainkan pertandingan kandang di Stadion Abe Lenstra yang berkapasitas 26.400 orang.

Heerenveen belum pernah memenangkan gelar Eredivisie, tetapi mereka tampil mengesankan di musim 1999/00, dengan tim menyelesaikan prosesnya di posisi kedua di klasemen. Berkat finis dua besar, klub membukukan tempat mereka di Liga Champions. Heerenveen, bagaimanapun, mencatat hanya satu di babak grup kompetisi elit saat mereka mengalahkan Olympiakos 1-0 di kandang sendiri. De Superfizien mempertahankan rival sengitnya dengan Cambuur, dan selalu ada kembang api dalam bentrokan antara kedua tim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Borussia Dortmund vs Schalke 04

Perlu dicatat bahwa Heerenveen memenangkan Piala Belanda pada musim 2008/09, dengan tim tersebut mengalahkan Twente melalui adu penalti dalam perebutan gelar. Pemain baru Chelsea, Hakim Ziyech bermain untuk Heerenveen pada awal karir seniornya.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro