Prediksi Pertandingan Uruguay vs Chili

oleh -283 views

POSMETRO MEDAN Estadio Centenario akan menjadi tuan rumah pertandingan kualifikasi Piala Dunia Pertandingan ini akan dimainkan pada JUmat (09/10/2020) pukul 05:45 wib

Uruguayans telah membuktikan diri sebagai salah satu tim Amerika Selatan terbaik, tetapi perlu diingat bahwa penyerang penting Edinson Cavani telah dihilangkan. Cavani belum melihat aksi pertandingan apa pun sejak Maret, dan, dalam ketidakhadirannya, seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah rekrutan musim panas Atletico Madrid Luis Suarez.

La Roja, di sisi lain, bertujuan untuk membuat awal yang baik untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka. Rodrigo Echeverria dan Juan Carlos Gaete adalah wajah baru di tim Reinaldo Rueda, dan keduanya bisa melakukan debutnya di Cile dalam pertarungan Estadio Centenario. Meski kehilangan tempatnya di starting XI Inter, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Alexis Sanchez. Bagaimanapun, kedua tim tampaknya seimbang saat ini, dan kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian.

Luis Suarez adalah pesepakbola kontroversial yang bermain untuk klub La Liga Barcelona sebagai striker. Penyerang Uruguay itu pindah ke Eropa pada 2006, menandatangani kesepakatan dengan Groningen.

Setelah mencetak 10 gol dalam 27 penampilan liga untuk klub tersebut pada musim Eredivisie 2006/2007, ia bergabung dengan Ajax di akhir musim. Striker yang produktif itu mencetak tidak kurang dari 81 gol dalam 110 penampilan untuk Ajax dan, sebagai hasilnya, pimpinan Liverpool memutuskan untuk mengontraknya pada 31 Januari 2011.

Suarez menjadi penandatanganan termahal klub dan dia menghasilkan penampilan yang mendebarkan dengan pakaian Anfield antara 2011 dan 2014. Liverpool di ambang memenangkan trofi Liga Premier 2013/2014, tetapi Steven Gerrard tergelincir dalam penentu melawan Chelsea dan mereka akhirnya selesai. musim di tempat kedua di klasemen.

Pada 2014 Suarez bergabung dengan Barcelona dan dia adalah pencetak gol terbanyak dalam kampanye La Liga 2015/2016. Dia juga memenangkan Sepatu Emas Liga Premier 2013/2014 dan pada 2011 dia merebut trofi Copa America bersama Uruguay.

Federasi Sepak Bola Chili telah didirikan pada tahun 1895 sementara pertandingan internasional pertama Chili adalah kekalahan 3-1 dari Argentina pada tahun 1910. Kedua negara membentuk persaingan yang luar biasa selama bertahun-tahun dan justru melawan Argentina itulah Chili memenangkan trofi besar terakhir mereka. – gelar Copa America 2015.

BACA..  Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs Feyenoord

Sebelum gelar 2015 mereka Chili telah menjadi runner-up dalam kompetisi pada empat kesempatan berbeda. Chili menang di final dramatis melalui tendangan penalti untuk mencapai kejuaraan turnamen pertama mereka.

Secara simbolis, Chili memulai Copa America Centenario 2016 dengan pertandingan ulang melawan Argentina. Pemain yang paling banyak bermain di tim nasional Chili adalah penjaga gawang Barcelona yang telah melewati 100 pertandingan dengan skuad yang dia ikuti sejak 2004.

Mantan striker Lazio dan Juventus, Marcelo Salas yang legendaris adalah pencetak gol terbanyak dengan 37 gol atas namanya. Pemain kunci dari tim saat ini adalah pemain sayap Arsenal Alexis Sanchez yang telah menjadi pemimpin tim di lapangan sejak 2006.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro