Prediksi Pertandingan Torino vs Cagliari

oleh -762 views

POSMETRO MEDAN Torino menjadi tuan rumah bagi Cagliari Minggu sore ini, di Stadio Olimpico, dengan kedua tim belum memulai musim Serie A mereka.

Terlepas dari ambisi untuk finis di babak atas, kedua tim telah berjuang melalui pembukaan musim ini, dengan tim tamu mendekam di urutan ke-17 dan ke-18 La Granata.

Torino duduk tanpa tujuan, di zona degradasi, menyusul kekalahan beruntun melawan Fiorentina dan Atalanta.

Sebelum jeda internasional, jadwal kunjungan Grifoni ke Genoa dibatalkan karena beberapa infeksi COVID-19 di kamp mereka.

Kekhawatiran seperti itu telah berlalu untuk saat ini, dan skuad yang hampir berkekuatan penuh akan menghadapi tim Sardinia asuhan Eusebio Di Francesco.

Itu sama baiknya, karena kekalahan 4-2 mereka dari Atalanta terakhir kali terjadi pada 26 September – hampir sebulan penuh yang lalu – dan momentum apa pun sangat kurang.

Pencetak gol utama dan target Tottenham Hotspur Andrea Belotti sejauh ini memiliki dua gol, tetapi tersanjung untuk menipu dalam tugas internasional, terutama ketika Azzurri bermain imbang di Polandia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Barcelona

Kemitraan Belotti dengan linkman yang sering bepergian, Simone Zaza tentu akan mengkhawatirkan pertahanan tim tamu yang seperti saringan.

Pelatih baru Cagliari Di Francesco, sebelumnya dari Roma dan Sassuolo, berharap bisa menyembuhkan luka dari masa pemerintahannya yang singkat dan tidak sukses di Sampdoria tahun lalu. Punggungnya sudah bersandar ke dinding.

Penandatanganan utama musim panas Diego Godin akan memimpin pertahanan lagi, karena Uruguay yang berpengalaman menambah satu tahun lagi di sepak bola papan atas Eropa – meskipun di level yang lebih rendah dari sebelumnya. Namun kehadirannya gagal menopang lini belakang Cagliari.

Gli Isolani mengambil satu poin pada hari pembukaan melawan Sassuolo, tetapi kemudian dikalahkan oleh Lazio dan Atalanta – yang kedua adalah kekalahan 5-2 di tangan tim kejam Gian Piero Gasperini yang mendebarkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs Arsenal

Namun, sejarah terkini ada di pihak mereka. Cagliari meraih satu poin di Olimpico musim lalu, sebelum mengalahkan Il Toro 4-2 di Sardinia setelah musim 2019-20 dimulai kembali di akhir musim semi.

Pertandingan mendatang dengan Crotone, Bologna dan Sampdoria juga akan menawarkan harapan yang tepat untuk mendapatkan beberapa poin yang sangat dibutuhkan, jadi hasil imbang mungkin akan menjadi hasil yang memuaskan dari perjalanan mereka ke utara.

Torino tidak akan diperkuat gelandang Daniele Baselli – masih berada di pinggir lapangan karena cedera ACL dan diperkirakan tidak akan kembali hingga pergantian tahun – dan bek sayap Wilfried Singo yang terus pulih dari cedera bahu dan tidak akan siap untuk tampil.

Skor 4-3-1-2 Marco Giampaolo akan dipertemukan dengan Soualiho Meite, kapten Venezuela Tomas Rincon, dan pemain Polandia Karol Linetty menjadi fondasi bagi Simone Verdi untuk mendukung pasangan depan yang berenergi tinggi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Saint-Etienne vs Montpellier

Pelatih Cagliari Di Francesco menyambut kembali mantan pemain PSV Gaston Pereiro ke dalam skuad setelah mengalami cedera kaki dan dia mungkin mendapatkan tempat di bangku cadangan, yang selanjutnya meningkatkan kontingen Amerika Selatan mereka yang berpengaruh. Bek Ragnar Klavan dan Simone Pinna masing-masing absen karena cedera pergelangan kaki dan lutut.

Baik Riccardo Sottil atau Adam Ounas diperkirakan akan bergabung dengan pembangkit tenaga listrik Uruguay Nahitan Nandez dan Giovanni Simeone tepat di belakang titik fokus serangan Joao Pedro.(red)

Perkiraan Pemain
Torino: Sirigu; Vojvoda, Bremer, Nkoulou, Rodriguez; Meite, Rincon, Linetty; Verdi; Belotti, Zaza

Cagliari: Cragno; Zappa, Walukiewicz, Godin, Lykogiannis; Marin, Rog; Nandez, Ounas, Simeone; Joao Pedro

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro