Prediksi Pertandingan Swedia vs Rusia

oleh -947 views

POSMETRO MEDAN Dengan jeda internasional pada kita, Jumar dinihari (09/Oct) 00:30 wib ini melihat kualifikasi terakhir untuk Euro 2021 dimulai. Sementara itu, ada juga sejumlah pertandingan persahabatan internasional, dan salah satunya melihat Rusia menjadi tuan rumah Swedia.

Kedua tim sudah lolos ke Euro 2021, jadi ini harus menjadi semacam pemanasan untuk pertandingan UEFA Nations League yang akan mereka hadapi pada akhir pekan.

Namun, dengan hak menyombongkan diri, kedua belah pihak akan mencari kemenangan.

Dalam hal hasil head-to-head, keunggulan dalam pertandingan ini ada di tangan Swedia. Mereka memegang empat kemenangan atas Rusia dibandingkan dengan dua kekalahan, dan yang terbaru Swedia mengalahkan Rusia dalam aksi UEFA Nations League pada November 2018.

Hasil terbaru positif untuk Rusia – mereka telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, dengan satu-satunya kekalahan datang dari Belgia November lalu. Baru-baru ini, mereka mengalahkan Serbia dan Hongaria dalam laga UEFA Nations League.

Swedia, sementara itu, dikalahkan di kedua pertandingan Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka, jatuh ke lawan tingkat tinggi seperti Prancis dan Portugal. Sebelumnya, mereka memenangkan empat pertandingan berturut-turut.

Bos Rusia Stanislav Cherchesov kehilangan sejumlah pemain yang tampil dalam skuad September mereka, dengan pemain seperti Aleksandr Golovin dari Monaco dan Fyodor Smolov dari Lokomotiv Moscow absen karena cedera. Orang-orang penting Artem Dzyuba dan Denis Cheryshev telah dipanggil.

Swedia telah menyaksikan penyerang Sebastian Andersson menarik diri dari skuad saat ini karena cedera, sementara beberapa pemain lain yang dipilih pada September belum kembali ke skuad karena masalah kebugaran mereka sendiri. Kapten Andreas Granqvist juga tetap absen. Untuk sebagian besar, Janne Andersson memiliki sisi kekuatan penuh.

Marcus Berg adalah pesepakbola Swedia yang lahir pada 17 Agustus 1986. Penyerang setinggi 184 cm itu bermain untuk orang-orang seperti Torsby, Velen dan Goteborg selama karir mudanya dan dia terus bermain untuk Anglarna di level senior.

Marcus Berg bergabung dengan Groningen pada 2007 dan dua tahun kemudian dia pindah ke Bundesliga, menandatangani kesepakatan dengan Hamburger SV. Setelah menghabiskan musim 2010/2011 dengan status pinjaman di PSV, striker Swedia itu membuat 13 penampilan lebih banyak untuk Hamburg dan pada 8 Juli 2013 ia bergabung dengan Panathinaikos. Berg menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan tim Yunani dan harus dicatat bahwa dia mencetak gol pertamanya untuk tim pada debutnya melawan Panetolikos.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nimes vs Metz

Striker Swedia itu mencetak 15 gol dalam kampanye Superleague Yunani 2013/2014 bersama Panathinaikos. Berg memiliki 19 penampilan untuk tim Swedia U21 dan ia membuat penampilan ke-42 untuk tim utama di putaran final Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis. Penyerang Swedia terkenal dengan kemampuan menyundulnya.

Sementara mereka memenangkan Kejuaraan Eropa 1960, sementara kalah di final pada tahun 1964, 1972 dan 1988 sebagai Uni Soviet, Rusia menikmati sedikit kesuksesan sejak mulai bersaing sebagai negara merdeka pada tahun 1992.

Hasil terbaik mereka hingga saat ini adalah finis di urutan ketiga pada Euro 2008 di Austria dan Swiss, sementara tim tersebut gagal melewati babak penyisihan grup di putaran final Piala Dunia dalam tiga upaya. Namun, dengan Liga Premier Rusia yang semakin kuat dari hari ke hari, tim nasional juga mulai meningkat, dan mereka sekarang tampaknya mampu menyamai tim papan atas dunia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leeds vs Leicester

Generasi baru termasuk pesepakbola berkualitas tinggi seperti Alan Dzagoev, Aleksandr Kokorin, Artyom Dzyuba dan Oleg Shatov, sementara pemain seperti Igor Akinfeev, Sergei Ignashevich, Roman Shirokov dan Yuri Zhirkov mendekati tahap penutupan karir mereka. Tapi, dengan banyaknya talenta menarik yang datang dari jajarannya, masa depan pasti terlihat cerah bagi tim nasional Rusia.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Swedia (4-4-2): Robin Olsen, Emil Krafth, Filip Helander, Victor Lindelof, Ludwig Augustinsson, Emil Forsberg, Kristoffer Olsson, Gustav Svensson, Dejan Kulusevski, Alexander Isak, Marcus Berg

Rusia XI (4-2-3-1): Anton Shunin, Mario Fernandes, Andrey Semenov, Georgi Dzhikiya, Fyodor Kudryashov, Magomed Ozdoev, Roman Zobnin, Denis Cheryshev, Anton Miranchuk, Daler Kuzyaev, Artem Dzyuba

 

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro