Prediksi Pertandingan Swansea City vs Blackburn Rovers

oleh -133 views

POSMETRO MEDAN Swansea City menyambut pencetak gol terbanyak divisi pada hari Sabtu saat Blackburn Rovers ingin bangkit kembali dari kekalahan ke pemimpin liga Reading.

The Swans menyelesaikan kemenangan gemilang melawan Stoke City di tengah pekan, yang membuat mereka berada dalam satu poin dari dua teratas.

Jay Fulton kembali mencetak gol saat ia membuka skor pada Rabu malam, dan Steve Cooper dengan cepat memberikan pujian kepada gelandang tersebut setelah tendangannya yang menakjubkan mengatur nada bagi Swansea untuk mengambil ketiga poin.

Kemenangan itu mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan beruntun untuk Swansea, tetapi mereka masih dalam posisi yang baik dan akan berusaha untuk menjaga tekanan pada Bournemouth dengan kemenangan kandang kedua dalam empat hari.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cadiz vs Barcelona

Setelah gagal di babak playoff musim lalu, Swansea terlihat siap untuk kembali bermain setelah hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan pembukaan mereka.

Jadwal yang akan datang akan menjadi ujian sejati bagi pasukan Steve Cooper. Setelah menghadapi tim Blackburn asuhan Tony Mowbray, mereka melakukan perjalanan ke Brentford dan kemudian menyambut Norwich City di rumah.

Adam Armstrong kembali menjadi pencetak gol pada hari Selasa, tetapi itu tidak cukup untuk mencegah timnya kalah 4-2 dari tim Reading yang tak tertahankan.

Dalam pertarungan di mana Blackburn, pencetak gol terbanyak liga, bertemu dengan pertahanan terbaik divisi itu di Reading, Royalslah yang mencetak gol, mencetak tiga gol dalam 18 menit pembukaan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nice vs Leverkusen

Mowbray akan kecewa karena Rovers tidak mampu mengimbangi Royals, tetapi akan mengambil hati dari kemampuan mereka untuk bertahan dalam permainan, dua kali menarik Reading kembali ke dalam satu gol.

Meskipun mencetak 18 gol tertinggi di liga, Rovers juga kebobolan gol terbanyak di paruh atas, dan akan berusaha untuk menopang segalanya dalam beberapa minggu mendatang untuk memperbaiki rekor mereka, yang mencakup tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Pencetak gol terbanyak Swansea Andre Ayew akan kembali memimpin lini depan di kandang melawan Rovers, dengan veteran Wayne Routledge mendorong kesempatan untuk menjadi bagian dari skuad pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Union Berlin

Konon, Cooper diperkirakan tidak akan melakukan perubahan apa pun dari sisi yang mengalahkan Stoke pada Selasa.

Tony Mowbray menemukan dirinya dalam posisi yang mirip dengan Cooper karena dia tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada lineup awalnya.

Aynsley Pears diperkirakan akan melindungi Thomas Kaminski saat pulih dari cedera.

Perkiraan Susunan Pemain
Swansea City : Woodman; Cabango, Bennett, Guehi; Roberts, Smith, Fulton, Grimes, Bidwell; Lowe, Ayew

Blackburn Rovers : Pears; Nyambe, Lenihan, Williams, Bell; Trybull, Holtby, Johnson; Elliott, Armstrong, Brereton(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family