Prediksi Pertandingan Stoke City vs Rotherham United

oleh -88 views

POSMETRO MEDAN Rotherham United akan berusaha untuk melompati Stoke City di tabel Championship saat mereka bertandang ke Stadion bet365 pada hari Sabtu.

The Millers meraih kemenangan kedua mereka musim ini melawan Sheffield Wednesday pada pertengahan pekan, sementara Potters kalah dari Swansea.

Kemenangan 3-0 atas 10 orang Owls, berkat dua gol dari Jamie Lindsay dan penalti Dan Barlaser, adalah kemenangan terbesar Rotherham di Championship dalam empat setengah tahun.

Paul Warne mengaku lega akhirnya meraih kemenangan, dengan timnya belum menang sejak hari pembukaan sebelum Rabu malam.

Itu adalah hadiah untuk beberapa penampilan yang menjanjikan sejauh musim ini, dan Miller terlihat jauh lebih siap untuk menghadapi kehidupan di Championship daripada yang mereka lakukan di kampanye sebelumnya yang berakhir dengan degradasi.

Warne sekarang akan menargetkan tiga poin langka di jalan – Rotherham hanya memiliki dua kemenangan dalam 52 pertandingan tandang terakhir mereka di tingkat kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan FC Koln vs Wolfsburg

Jika sejarah adalah sesuatu yang harus dilalui, mereka mungkin masuk dengan tembakan karena Stoke hanya memenangkan satu dari 10 pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak.

The Potters dengan nyaman dikalahkan dalam kekalahan 2-0 dari Swansea pada hari Selasa, hanya mencatatkan tiga tembakan, tidak ada yang tepat sasaran.

Itu adalah kekalahan pertama mereka dalam enam pertandingan dan Michael O’Neill merasa frustrasi dengan kinerja dan hasilnya, terutama karena kemenangan akan membawa timnya ke posisi playoff.

Kredensial promosi Stoke akan diuji lagi dengan pertandingan yang akan datang melawan Watford dan Reading, jadi O’Neill mungkin merasa bahwa kemenangan pada hari Sabtu sangat penting untuk memberi mereka batu loncatan menuju permainan itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Namun, Potters hanya menang sekali di kandang di liga musim ini dan belum mencatatkan clean sheet di Stadion bet365 dalam empat pertandingan.

Michael O’Neill telah mengakui bahwa tuntutan yang melelahkan dari jadwal pertandingan Championship memaksanya melakukan perubahan di setiap pertandingan untuk membuat pemain tetap fit.

Steven Fletcher dan Tyrese Campbell keduanya diistirahatkan pada hari Selasa melawan Swansea tetapi harus kembali ke samping setelah Stoke tidak memiliki ancaman serangan yang nyata tanpa mereka.

Penandatanganan tenggat waktu Angus Gunn akan membuat start pertamanya untuk klub di gawang setelah menggantikan Adam Davies pada paruh waktu di tengah pekan. Davies mengalami cedera lutut dalam tabrakan babak pertama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Omonia Nicosia vs PAOK Saloniki

Paul Warne akan berharap dia telah menemukan formula kemenangan sehingga bisa menyebut tim yang sama yang memulai kemenangan atas Sheffield Wednesday.

Jamal Blackman terus menjadi starter meski ada masalah dengan pergelangan kakinya, tetapi pemain pinjaman Chelsea itu dalam kondisi sangat baik sehingga akan sangat dirindukan jika dikeluarkan dari samping.

Perkiraan Susunan Pemain
Stoke City: Gunn; Smith, Chester, Souttar, Fox, McClean; Mikel, Thompson, Powell; Fletcher, Campbell

Rotherham United : Blackman; Harding, Ihiekwe, Wood, Mattock; Lindsay, Wiles, Barlaser; Jozefzoon, Ladapo, Mille (red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family