Prediksi Pertandingan St Mirren vs Motherwell

oleh -92 views
22/12/18 LADBROKES PREMIERSHIP MOTHERWELL v ST MIRREN (0-1) FIR PARK - MOTHERWELL

POSMETRO MEDAN St Mirren akan menjamu Motherwell pada hari Sabtu saat mereka kembali ke aksi domestik, setelah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka di Piala Betfred.

Sisi Stephen Robinson, di sisi lain, telah absen sejak September – dengan pertandingan terbaru mereka menampilkan kekalahan 5-1 melawan Rangers.

Pasukan Jim Goodwin telah mengambil lima poin dari set pertama permainan mereka di Piala Betfred, dengan Saints saat ini memuncaki Grup G.

Pertandingan pertama mereka menghasilkan kemenangan meyakinkan 4-1 melawan Partick Thistle, sebelum mereka bangkit dari ketinggalan 2-0 untuk bermain imbang 2-2 melawan Queen of the South, dengan St Mirren menang melalui adu penalti.

Namun, waktu mereka di Liga Utama mengecewakan, dengan tim Goodwin mengklaim hanya dua kemenangan sejauh kampanye ini.

Pertandingan liga terbaru mereka berakhir dengan kekalahan tandang 2-1 dari Aberdeen dan mereka gagal mengumpulkan tiga poin sejak Agustus, saat ini duduk di urutan ke-11 dalam tabel.

Meskipun, mereka akan merasa kecewa karena kehilangan satu poin selama perjalanan mereka ke Stadion Pittodrie, dengan Lewis Ferguson mengklaim pemenang akhir di masa injury time.

Sementara itu, Motherwell juga mengalami performa yang cukup buruk di tahap awal kampanye, terutama setelah penampilan impresif mereka di musim 2019-20.

Pasukan Robinson hanya dua tempat di atas lawan mereka yang akan datang di tabel, setelah memperoleh jumlah kemenangan yang sama dengan St Mirren.

Kekalahan 5-1 mereka dari pemimpin saat ini Rangers akan meninggalkan rasa yang agak buruk di mulut mereka, dengan satu-satunya gol mereka datang dari George Edmundson saat ia menyundul bola ke gawangnya sendiri.

The Well belum pernah terlibat dalam fase grup Piala Betfred, karena pertandingan kualifikasi mereka untuk Liga Europa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Everton

Sayangnya, tim Robinson tersingkir dari Eropa, menyusul kekalahan 3-0 dari klub Israel Hapoel Be’er Sheva yang menampilkan pengusiran kapten Declan Gallagher, setelah pemain berusia 29 tahun itu menerima dua kartu kuning dalam jarak a menit.

Motherwell terakhir kali bertemu St Mirren pada bulan Februari, di mana Orang Suci memperoleh kemenangan 2-1 melawan pakaian North Lanarkshire di Liga Utama.

Goodwin baru-baru ini berjuang untuk menurunkan skuad yang fit, karena komplikasi seputar virus corona, dan pelatih Irlandia itu bisa menghadapi masalah serupa pada Sabtu.

Klub telah mengungkapkan bahwa dua pemain tim utama telah dites positif terkena virus, sementara yang ketiga sedang menjalani isolasi diri sebagai tindakan pencegahan.

Ryan Flynn, yang absen karena cedera ligamen, bisa kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan mereka melawan Motherwell.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nice vs Lille

Penandatanganan baru Kristian Dennis juga bisa tampil setelah waktunya di sela-sela, setelah mengalami cedera di tahap awal musim.

Namun, Robinson akan tetap tanpa Scott Fox dan Liam Donnelly, dengan kedua pemain akan absen untuk waktu yang lama.

Charles Dunne dan Jake Carroll dapat kembali ke samping segera, tetapi tampaknya tidak akan tampil pada hari Sabtu.

Orang Irlandia Utara bisa membuat beberapa perubahan pada tim yang kalah melawan Rangers bulan lalu, dengan tim ingin bangkit kembali dari kekalahan buruk mereka.(red)

Perkiraan Pemain
St Mirren : Alnwick; Tait, Shaughnessy, Fraser; Morias, Sheron, Erhahon, MacPherson, McGrath; Erwin, Obika

Motherwell: Carson; Gallagher, Mugabi, Lamie; O’Donnell, Campbell, O’Hara; Polworth, Grimshaw; Long, Lang

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro