Prediksi Pertandingan Spezia Calcio vs Fiorentina

oleh -751 views

POSMETRO MEDAN Fiorentina berusaha mengatasi masa sulit, di mana dua kekalahan beruntun dan hilangnya Federico Chiesa memenuhi harapan mereka untuk musim yang sukses, saat mereka menghadapi tim promosi Spezia Calcio pada Minggu sore.

Kedua belah pihak telah mengumpulkan hanya satu kemenangan dari tiga sejauh ini dan masing-masing akan mengincar poin maksimum di lapangan buatan di Stadion Dino Manuzzi milik Cesena.

Promosi pertama Spezia ke Serie A dalam 114 tahun sejarah mereka adalah momen yang dinikmati oleh banyak orang netral, karena klub Liguria yang sederhana berhasil mencapai tanah yang dijanjikan melalui playoff Serie B. Namun, awal kehidupan mereka di masa besar adalah campuran.

Kekalahan berat dari Sassuolo dan AC Milan terjadi di kedua sisi kemenangan tandang pertama di Udinese yang sedang berjuang, meninggalkan debutan di tempat ke-15 di klasemen awal.

Sekarang mereka mencari kemenangan ‘kandang’ pertama di Dino Manuzzi yang sepi, karena stadion mereka sendiri – Stadio Alberto Picco, di pelabuhan La Spezia – tidak memenuhi standar papan atas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Mainz

Selama musim, apa yang disebut lemparan plastik di Cesena dapat menjadi penghalang sekaligus kekuatan penyeimbang bagi tim yang tidak diunggulkan. Namun, Fiorentina pasti tidak akan menikmati prospek tampil di permukaan kontroversial pada hari Minggu.

Tim yang biasanya agresif – mereka telah mencatatkan pelanggaran paling banyak per pertandingan sejauh musim ini – Spezia akan berusaha untuk mempersulit kehidupan bintang-bintang La Viola seperti Franck Ribery dan pemain baru Jose Callejon.

Sayangnya untuk Bianconeri, mereka memiliki daftar cedera yang harus dihadapi. Pelatih Vincenzo Italiano mungkin perlu mengandalkan pemain pinjaman berusia 19 tahun Roberto Piccoli di lini depan, dengan tiga gol striker Bulgaria Andrey Galabinov diragukan. Faktanya, Galabinov adalah satu-satunya pemain yang mencatatkan gol untuk tim sejauh ini.

Gelandang Paolo Bartolomei mengemas 11 assist yang mengesankan musim lalu, sehingga diharapkan untuk memanfaatkan sebagian besar kepemilikan yang jarang melawan ruang mesin lawan berpengalaman yang menampilkan Giacomo Bonaventura dan Sofyan Amrabat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Emmen vs Feyenoord

Sementara Beppe Iachini sudah tertekan, mengingat start lambat Fiorentina. Ini adalah permainan di mana tipu daya dan kemampuan mentahnya harus memastikan kemenangan tetapi rasa kulit pisang potensial hadir.

Perhatian utamanya, dari segi pemilihan, adalah bagaimana cara memasukkan Callejon ke dalam departemen penyerangan dengan staf yang baik. Ribery yang inspiratif, pemain Pantai Pantai Gading Christian Kouame dan striker Serbia Dusan Vlahovic semuanya akan bersaing untuk menjadi starter, juga, dalam apa yang mungkin biasa terjadi pada 3-5-2.

Departemen medis Spezia disibukkan oleh sejumlah cedera, termasuk mantan kiper PSV Jeroen Zoet (paha), bek sayap Federico Mattiello, Juan Ramos dan pencetak gol terbanyak Galabinov.

Emmanuel Gyasi dan Daniele Verde – dengan status pinjaman dari AEK Athena musim ini – akan memberikan kecepatan dan lebar untuk mendukung Piccoli atau penyerang Prancis M’Bala Nzola untuk tim Italiano.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nimes vs Metz

Hanya gelandang Chili Erick Pulgar – yang seharusnya menjadi target Leeds United selama musim panas – yang absen untuk tim tamu, karena Iachini hampir memiliki kendali penuh untuk dipilih melawan rekannya yang kurang berpengalaman.

Skipper German Pezzella akan kembali ke lineup awal dan mempertahankan ban kapten di tengah pembicaraan tentang Ribery yang mengambil alih kapten, setelah tampil mengesankan saat memimpin tim versus Inter.

Jika, sepertinya, Iachini bertahan dengan formasi yang telah dicoba dan diuji, maka itu akan menjadi dua dari empat – dari Ribery, Kouame, Vlahovic dan Callejon – untuk pasangan depan.(red)

Perkiraan Pemain
Spezia Calcio: Rafael; Ferrer, Chabot, Erlic, Dell’Orco; Bartolomei, Ricci, Pobega; Verde, Piccoli, Gyasi

Fiorentina: Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Lirola, Bonaventura, Amrabat, Castrovilli, Biraghi; Ribery, Vlahovic

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro