Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Heerenveen

oleh -77 views

POSMETRO MEDAN Sparta Rotterdam dan Heerenveen saling berhadapan dalam pertandingan yang sangat dinanti-nantikan di Sparta Stadion Het Kasteel Pertandingan ini akan dimainkan pada 01/11/2020 pukul 20:30 wib

Sparta telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaik mereka di awal musim, dengan tim masih mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut. Gelandang berpengalaman Adil Auassar dilarang bermain untuk tuan rumah, sementara Coremans dan Kharchouch kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Heerenveen, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 4-0 yang mendebarkan atas Emmen, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. Karena Sparta Rotterdam tampak tajam di depan gawang dalam hasil imbang 4-4 ​​dengan AZ Alkmaar pada awal Oktober, kami yakin bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Bos Heerenveen Johnny Jansen tidak mungkin membuat perubahan pada starting XI yang mengalahkan Emmen pada akhir pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Reading

Setelah menghabiskan karir mudanya di AVV Andijk dan FC Volendam, Aaron Meijers terus bermain untuk Palingboeren di level senior. Setelah mencetak empat gol dalam 124 penampilan liga untuk Volendam, bek kiri yang gesit itu bergabung dengan sesama klub Belanda RKC Waalwijk pada 2010.

Aaaron Meijers dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di RKC, tetapi setelah memainkan 62 pertandingan di liga untuk Yellow and Blues, dia pindah ke ADO Den Haag pada tahun 2012. Pesepakbola Belanda ini melakukan debutnya di ADO Den Haag pada 12 Agustus, 2012 saat bermain imbang 2-2 dengan Vitesse, dan dia bermain untuk De Ooievaars sejak saat itu.

Aaaron Meijers lahir di Delft, Belanda pada tanggal 28 Oktober 1987. Posisi utamanya adalah sebagai bek kiri, namun ia mampu menampilkan penampilan yang bagus sebagai gelandang tengah dan juga pemain sayap kiri. Kaki pilihannya adalah kiri, dan dia memiliki kontrak dengan ADO Den Haag hingga 30 Juni 2022.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rochdale vs Northampton

Heerenveen merupakan klub sepak bola Belanda yang terkenal dengan baju putih bergaris biru. De Superfriezen (The Super Frisians) memainkan pertandingan kandang di Stadion Abe Lenstra yang berkapasitas 26.400 orang.

Heerenveen belum pernah memenangkan gelar Eredivisie, tetapi mereka tampil mengesankan di musim 1999/00, dengan tim menyelesaikan prosesnya di posisi kedua di klasemen. Berkat finis dua besar, klub membukukan tempat mereka di Liga Champions. Heerenveen, bagaimanapun, mencatat hanya satu di babak grup kompetisi elit saat mereka mengalahkan Olympiakos 1-0 di kandang sendiri. De Superfizien mempertahankan rival sengitnya dengan Cambuur, dan selalu ada kembang api dalam bentrokan antara kedua tim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Preston vs Blackburn

Perlu dicatat bahwa Heerenveen memenangkan Piala Belanda pada musim 2008/09, dengan tim tersebut mengalahkan Twente melalui adu penalti dalam perebutan gelar. Pemain baru Chelsea, Hakim Ziyech bermain untuk Heerenveen pada awal karir seniornya.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family