Prediksi Pertandingan Skotlandia vs Israel

oleh -150 views

POSMETRO MEDAN Skotlandia bertemu Israel dalam pertemuan besar Euro – Kualifikasi Pada Juamt dinihari (9/10) Pukul 01:45 wib.

Skotlandia akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 Nations League atas Republik Ceko.

Dalam pertandingan itu, Skotlandia memiliki 50% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Skotlandia, gol tersebut dicetak oleh Lyndon Dykes (27 ‘) dan Ryan Christie (52’). Di sisi lain, Rep Ceko melakukan 19 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jakub Pešek (11 ‘) adalah pencetak gol untuk Republik Ceko.

BACA..  Prediksi Pertandingan LASK Linz vs Ludogorets Razgrad

Pertandingan dengan Skotlandia telah terbukti menjadi urusan hidup akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Skotlandia.

Bos Skotlandia Steve Clarke akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Sebelumnya, Israel bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Nations League dengan Slovakia.

Dalam pertandingan itu, Israel menguasai 65% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Israel adalah Ilay Elmkies (91 ‘). Slowakia melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Michal Ďuriš (14 ‘) mencetak gol untuk Slowakia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs Crystal Palace

Israel berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sementara manajer mereka Willi Ruttensteiner tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai tanda positif, The Blues dan Whites memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Tren itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

BACA..  Prediksi Pertandingan Club Brugge vs Lazio

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Israel Willi Ruttensteiner tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Israel akan membutuhkan banyak hal untuk mencapai tujuan mereka agar dapat mencetak gol melewati barisan Skotlandia ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Skotlandia di akhir pertandingan. Akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro