Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Manchester City

oleh -85 views

POSMETRO MEDANBramall Lane akan menjadi tuan rumah start awal Sabtu di Liga Premier dengan Sheffield United menyambut Manchester City untuk pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim.

The Blades hanya meraih satu poin dari enam pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-19 di klasemen, sementara City turun di urutan ke-13 dengan delapan poin untuk ditampilkan dari lima pertandingan pembukaan mereka pada 2020-21.

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini adalah awal musim yang sangat mengecewakan bagi Sheffield United, dengan hanya satu poin dari enam pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-19.

The Blades kehilangan empat pertandingan liga pertama mereka musim ini melawan Wolverhampton Wanderers, Aston Villa, Leeds United dan Arsenal sebelum mengambil satu poin di kandang melawan Fulham pada 18 Oktober.

Namun, tim Chris Wilder tidak bisa memanfaatkan hasil imbang, dan menderita kekalahan 2-1 di Liverpool akhir pekan lalu. Ini tidak menjadi lebih mudah bagi Sheffield United, karena dua pertandingan Liga Premier berikutnya adalah di kandang melawan City dan tandang ke Chelsea sebelum jeda internasional November dimulai.

Runner-up Kejuaraan 2018-19 sangat mengesankan di papan atas musim lalu, akhirnya finis kesembilan, tetapi mereka menantang untuk empat besar menjelang periode penguncian.

BACA..  Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs VVV Venlo

Kenangan musim lalu menghilang cukup cepat, dan tim sekarang menatap kemungkinan pertempuran yang panjang dan sulit untuk tetap berada di divisi teratas.

City, sementara itu, belum benar-benar menyalakan musim Liga Premier mereka dan saat ini duduk di urutan ke-13 klasemen dengan delapan poin untuk ditunjukkan dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Pasukan Pep Guardiola telah mengalahkan Wolverhampton Wanderers dan Arsenal di liga musim ini, tetapi mereka kalah telak di kandang dari Leicester City pada akhir September, sementara Leeds United dan West Ham United sama-sama mengambil poin dari mantan juara tersebut selama bulan Oktober. .

The Citizens telah membuat awal yang sangat baik untuk kampanye Liga Champions 2020-21 mereka, bagaimanapun, mengalahkan Porto dan Marseille untuk menempatkan diri mereka dalam posisi yang kuat untuk membuat babak sistem gugur kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Torino

City memasuki periode penting di liga, karena mereka akan menjamu juara Liverpool akhir pekan depan sebelum melakukan perjalanan ke Tottenham Hotspur Jose Mourinho segera setelah jeda internasional.

Masih ada tanda tanya seputar masa depan Guardiola, tetapi pemain Spanyol itu hanya akan fokus untuk mengamankan ketiga poin melawan Blades yang sedang berjuang pada Sabtu sore.

Sheffield United akan kembali tanpa jasa Lys Mousset, Jack O’Connell, John Fleck dan Simon Moore untuk kontes akhir pekan ini di Bramall Lane.

Wilder telah mengungkapkan bahwa John Lundstram telah menolak kesempatan untuk menandatangani kontrak baru dengan klub, sementara itu, dan tidak mengherankan melihat gelandang itu ditarik keluar dari XI untuk pertandingan ini.

Namun, diperkirakan tidak akan banyak perubahan dari sisi yang dimulai melawan Liverpool, dengan Rhian Brewster kemungkinan akan kembali bergabung dengan Oli McBurnie di sepertiga akhir lapangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sevilla vs Real Madrid

Adapun City, Gabriel Jesus, Benjamin Mendy, Fernandinho dan Sergio Aguero semuanya tidak tersedia untuk seleksi, tetapi Nathan Ake harus menghilangkan keluhan pangkal paha untuk menempatkan dirinya dalam pertarungan.

Guardiola diperkirakan akan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Marseille, dengan Riyad Mahrez dan Joao Cancelo keduanya kemungkinan akan tampil di starting XI.

Ferran Torres tampil mengesankan dalam pertandingan Liga Champions terakhir kali, tetapi Raheem Sterling bisa mendapatkan anggukan dari tengah untuk permainan ini, dengan Mahrez dan Phil Foden beroperasi di posisi yang melebar. Rodri dan Ilkay Gundogan, sementara itu, harus terus bersama Kevin De Bruyne di lini tengah.

Perkiraan Susunan Pemain
Sheffield United: Ramsdale; Basham, Egan, Stevens; Baldock, Norwood, Ampadu, Berge, Osborn; Brewster, McBurnie

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Foden, Sterling, Mahrez(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family