Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Lazio

oleh -346 views

POSMETO MEDAN – Awal yang acuh tak acuh untuk musim baru dan cedera kepala yang memuncak di pertahanan menggantung di kepala Simone Inzaghi, saat tim Lazio-nya bertandang ke Marassi untuk pertandingan hari Sabtu dengan Sampdoria.

Sampingan Claudio Ranieri, sementara itu, telah berjuang untuk momentum awal sebelum kemenangan yang bagus di Florence terakhir kali. Gol telat Valerio Verre memastikan tiga poin berharga melawan Fiorentina menyusul kekalahan dari Juventus dan Benevento yang baru dipromosikan – dilatih oleh kakak laki-laki Inzaghi, Pippo.

Blucerchiati telah memulai musim dengan sangat buruk dan hanya memiliki tiga poin untuk ditunjukkan atas upaya mereka hingga saat ini, meninggalkan mereka di posisi antara papan tengah dan zona degradasi, yang telah menjadi wilayah utama mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Selain itu, mereka meraih satu kemenangan remeh dari 17 pertemuan terakhir mereka di Serie A dengan tim bogey Lazio, kalah dalam 13 pertandingan yang mengejutkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Sassuolo

Itu termasuk serangkaian empat kekalahan kandang berturut-turut dari lawan yang sama, salah satunya adalah kekalahan 5-1 pada Februari.

Sisa terlalu bergantung pada penyerang veteran Fabio Quagliarella untuk gol dan inspirasi, Sampdoria sering terlihat tidak berdaya dalam serangan dan Ranieri telah kekurangan dana untuk memperbaiki keadaan di Genoa. Namun, Antonio Candreva yang tak kenal lelah dan selalu serba bisa dapat menambah semangat permainan penyerang mereka.

Pelatih Lazio Inzaghi dengan senang hati mengikuti preseden terkini dan mengambil ketiga poin dari pertandingan ini, mengingat situasinya.

Le Aquile hanya meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka di Serie A, termasuk hasil imbang 1-1 yang berharga dengan Inter di mana striker bintang Ciro Immobile dikeluarkan dari lapangan dan kemudian diskors.

Dengan satu perhatian di Liga Champions, saat Borussia Dortmund mengunjungi Stadio Olimpico hanya tiga hari kemudian, Inzaghi akan menurunkan XI yang agak diperbaiki pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Sociedad

Daftar cedera yang menggiurkan di antara para pemain bertahan hanya tercakup oleh kekuatan Lazio yang mendalam di area itu, dengan beberapa pemain internasional berlomba-lomba untuk masuk ke dalam pelanggaran.

Oleh karena itu, Sampdoria mungkin menyukai peluang mereka untuk menambah empat gol Serie A mereka sejauh ini. Namun tim tamu masih dapat menurunkan tiga lini tengah yang mengesankan, menampilkan serba tajam Sergej Milinkovic-Savic dan kualitas serangan yang terbukti, bahkan dalam ketidakhadiran Immobile.

Claudio Ranieri hanya mengalami sedikit gangguan pada pasukan Sampdoria karena sakit, cedera, atau penyebab umum karantina yang baru-baru ini terjadi.

Gelandang Ceko Jakub Jankto saat ini cedera dan harus absen pada pertandingan hari Sabtu. Bek kiri Brasil Dodo diskors.

Lazio harus tampil tanpa pemain kunci Immobile dan Manuel Lazzari untuk perjalanan ke utara. Lazzari mengalami cedera saat bertugas internasional, sementara Immobile diskors.

BACA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Getafe

Luiz Felipe, Senad Lulic, Stefan Radu dan Adam Marusic juga absen karena cedera, yang mungkin membuat Marco Parolo turun kembali ke pertahanan, meskipun Wesley Hoedt – baru-baru ini kembali dari Southampton – atau bek tengah Slovakia Denis Vavro bisa mengisi juga.

Serangan itu dipimpin oleh Felipe Caicedo, tetapi cedera saat latihan membuatnya ragu untuk memulai. Ini membuat pintu terbuka untuk penandatanganan musim panas yang menarik Vedat Muriqi, yang telah bersinar begitu cerah di Super Lig Turki dalam beberapa musim terakhir.(red)

Perkiraan Pemain
Sampdoria: Audero; Bereszynski, Tonelli, Colley, Augello; Candreva, Verre, Ekdal, Thorsby; Ramirez, Quagliarella

Lazio : Strakosha; Patric, Parolo, Acerbi; Djavan Anderson, Milinkovic-Savic, Lucas, Luis Alberto, Tarif; Muriqi, Correa

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro