Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Norwich City

oleh -150 views

POSMETRO MEDAN Dipisahkan oleh dua divisi musim lalu, Rotherham United dan Norwich City akan berhadapan di Championship pada Sabtu .

Meskipun masing-masing diberi tip untuk degradasi dan promosi sebelum dimulainya kampanye, Miller satu poin lebih baik daripada Canary pada tahap awal ini.

Kembalinya Norwich ke tingkat kedua sedikit mengecewakan – mereka hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka sejauh ini, yang terjadi pada hari pembukaan melawan Huddersfield Town.

Itu diikuti oleh hasil imbang 2-2 dengan Preston, tetapi mereka pergi ke jeda internasional setelah kekalahan 1-0 berturut-turut dari Bournemouth dan Derby County.

Dikombinasikan dengan akhir yang buruk dari waktu mereka di Liga Premier musim lalu, itu berarti Canaries hanya memenangkan satu dari 15 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Royal Antwerp vs Tottenham

Pertanyaan mulai diajukan dari Daniel Farke, sementara ada lebih banyak kabar buruk minggu lalu saat bek tengah Ben Godfrey bergabung dengan Everton.

Rotherham juga belum menang sejak akhir pekan pembukaan tetapi akan relatif puas dengan performa mereka sejak itu. Mereka kalah sekali – dari Millwall – dan seri dengan Birmingham City dan Huddersfield.

Kekalahan itu adalah kekalahan liga kandang pertama mereka pada tahun 2020, setelah mereka menjadikan New York Stadium sebagai benteng dalam perjalanannya ke promosi dari League One musim lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sheffield United vs Manchester City

The Millers hanya mengalahkan Norwich sekali dalam 17 upaya terakhir mereka – kemenangan 2-1 pada Januari 2017 di mana Tom Adeyemi mencetak gol kemenangan melawan mantan klubnya.

Mereka akan tanpa manajer Paul Warne pada hari Sabtu, karena pria berusia 47 tahun itu mengisolasi diri karena salah satu anggota keluarganya dinyatakan positif terkena virus corona.

Rotherham diguncang oleh berita bahwa pemain sayap berpengaruh Chiedozie Ogbene akan absen selama sekitar dua bulan setelah menderita cedera lutut saat latihan.

Dilema seleksi utama Paul Warne muncul di depan, di mana dia telah berganti-ganti antara dua Freddie Ladapo, George Hirst dan Michael Smith sejauh musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Zorya vs Braga

Hidup kembali di Championship tidak mudah bagi Teemu Pukki, yang gagal mengeksekusi penalti melawan Derby dan mungkin digantikan oleh Adam Idah atau Jordan Hugill.

Sam Byram dan Kieran Dowell keduanya absen jangka panjang untuk Norwich dan diperkirakan tidak akan kembali hingga 2021.(red)

Perkiraan Pemain
Rotherham United : Pria kulit hitam; Harding, Ihiekwe, A. MacDonald, Mattock; Wiles, Crooks, S. MacDonald, Sadlier; Hirst, Ladapo

Norwich City: Krul; Aarons, Zimmerman, Gibson, Quintilla; Lewati, Rupp; Buendia, Stiepermann, Hernandez, Hugill

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro