Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Huddersfield Town

oleh -113 views

POSMETRO MEDAN Rotherham United akan menghadapi pertandingan Championship berikutnya musim ini melawan Huddersfield Town dengan duduk nyaman di papan tengah klasemen setelah tiga pertandingan.

Namun, Millers hanya satu poin di atas lawan mereka berikutnya, yang gol pembuka kampanye melawan Nottingham Forest pekan lalu menghasilkan kemenangan pertama mereka di bawah Carlos Corberan.

Setelah menggantikan Danny Cowley di ruang istirahat Huddersfield, Corberan menyaksikan perjuangan timnya untuk beradaptasi dengan perubahan filosofi di Stadion John Smith.

Namun, akan ada harapan bahwa kemenangan 1-0 atas Nottingham Forest dapat membantu klub membalikkan keadaan, terutama di sepertiga akhir di mana mereka nyaris tidak memberikan pengaruh.

Tendangan Fraizer Campbell melawan tim East Midlands telah melambungkan Terrier ke posisi ke-17 dalam klasemen, di depan enam tim yang masih menunggu kesuksesan pertama mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nantes vs PSG

Fakta bahwa seperempat tim di lapis kedua masih belum membukukan kemenangan menunjukkan bahwa Corberan harus dikurangi sedikit waktu saat ia menjalani pekerjaan terbesar dalam karirnya.

Namun demikian, dewan Huddersfield telah menunjukkan di masa lalu bahwa mereka tidak takut untuk membuat perubahan manajerial, sejarah yang akan membuat Corberan tetap waspada saat ia berusaha mengubah timnya menjadi penantang untuk babak playoff.

Sejauh menyangkut Rotherham, mereka diam-diam menjalankan bisnis mereka, mengumpulkan empat poin dari pertandingan melawan Wycombe Wanderers, Millwall dan Birmingham City.

BACA..  Prediksi Pertandingan Club Brugge vs Lazio

Kembalinya mereka akan lebih baik seandainya mereka tidak kebobolan tendangan penalti di akhir pekan lalu di St Andrew, sesuatu yang terjadi hanya beberapa detik setelah mereka mengonversi salah satu dari mereka sendiri.

Pergantian peristiwa di West Midlands akan membuat Paul Warne dengan perasaan campur aduk, meskipun dia akan memiliki sedikit keluhan dengan selisih empat poin sudah ditetapkan di atas zona degradasi.

Dengan Rotherham yang memiliki rasio 0,68 poin per pertandingan dari dua musim terakhir mereka di tingkat kedua, Warne akan menyadari pentingnya mempertahankan salah satu rekor pertahanan terbaik di divisi ini dalam jangka panjang.

Seperti yang terjadi, tim tuan rumah hanya kebobolan dua kali dalam tiga pertandingan, meninggalkan mereka dengan usaha terbaik ketujuh bersama dari 24 tim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Sevilla

Warne kemungkinan akan meminimalkan perubahan setelah penampilan akhir pekan lalu di Birmingham. Michael Smith bisa ditarik kembali ke dalam serangan dengan mengorbankan George Hirst.

Sementara Corberan diharapkan mengadopsi pendekatan serupa ketika memilih tim Huddersfield-nya, dia harus mempertimbangkan kebugaran para pemain penting.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Rotherham United : Blackman; Harding, Ihiekwe, MacDonald, Jones; Ogbene, MacDonald, Wiles, Miller; Crooks; Smith

Huddersfield Town : Hamer; Pipa, Stearman, Crichlow, Toffolo; Bacuna, Eiting; Mbenza, Pritchard, Koroma; Campbell

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro