Prediksi Pertandingan RKC Waalwijk vs PEC Zwolle

oleh -237 views

POSMETRO MEDAN RKC akan berusaha untuk mengakhiri tiga kekalahan mereka yang kalah saat mereka menghadapi Zwolle di Stadion Mandemakers mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 03/10/2020 pukul 23:45 wib.

Pasukan Fred Grim tampaknya tidak kompetitif pada level ini saat ini, dan mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami tidak percaya bahwa tuan rumah mampu kembali ke jalurnya. Zwolle, di sisi lain, menghasilkan tampilan yang bagus dalam kemenangan 4-0 atas Sparta Prague, dengan tim memanfaatkan kartu merah Mica Pinto.

Blauwinger bertujuan untuk terus mendaki klasemen, dan mereka pasti mampu mengalahkan tuan rumah yang tidak biasa. Pemain internasional Iran Reza Ghoochannejhad mencetak dua gol dalam kemenangan atas Sparta, dan dia kemungkinan akan membuktikan segelintir pembela RKC juga. Ketika kedua tim bertemu di MACĀ³PARK Stadion Zwolle menghancurkan RKC 6-2, yang merupakan alasan lain mengapa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Konstantinos Lamprou adalah penjaga gawang Yunani yang bermain untuk Eredivisie klub RKC Waalwijk. Kostas merupakan produk dari akademi sepak bola Ajax yang terkenal, namun ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan sekolah sepak bola Feyenoord. Kiper setinggi 178 cm terus bermain untuk Feyenoord di level senior, membuat 14 penampilan liga untuk De Trots van Zuid.

Selama mantranya dengan Feyenoord, Kostas Lamprou bermain untuk orang-orang seperti Excelsior dan Willem II dengan status pinjaman juga. Pada 2017 ia kembali ke Ajax, tetapi tidak lebih dari tiga penampilan di Eredivisie bersama Amsterdammers.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benevento vs Napoli

Pada musim 2019/20 dia tidak melihat aksi permainan apa pun dengan Vitesse, dan akibatnya, dia memutuskan untuk bergabung dengan RKC Waalwijk di akhir musim. Lahir di Athena pada 18 September 1991, Konstantinos Lamprou memiliki 14 caps untuk tim Yunani U21. Dia belum melakukan debutnya bersama tim senior. Kaki pilihannya adalah kiri dan dia mengenakan kaos No. 31 di RKC Waalwijk.

Didirikan pada 12 Juni 1910, PEC Zwolle adalah klub sepak bola Belanda yang berkompetisi di Eredivisie. Zwolle belum pernah memenangkan kejuaraan nasional, tetapi mereka melakukannya dengan sangat baik untuk mengangkat trofi Piala Belanda pada tahun 2014. Pasukan Ron Jans tampil mengesankan dalam perebutan gelar, dengan tim menggulingkan raksasa Belanda Ajax 5-1.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fiorentina vs Udinese

Para Blauwinger memainkan pertandingan kandang mereka di MACPARK Stadion, tempat berkapasitas 14.000 orang. Stadion serbaguna ini dibuka pada 29 Agustus 2009. Seragam kandang Zwolle berwarna biru dan putih, sedangkan warna seragam tandang mereka hijau dan putih. Pada musim 2014/15, Blauwingers mewakili Belanda di Liga Europa, dengan tim kalah dari Sparta Prague di babak play-off.

Orang-orang seperti Henk Timmer (237), Johan Hansma (231), Bert Konterman (219), Arne Slot (208), dan Jasper Drost (182) adalah pemain dengan penampilan liga terbanyak untuk klub. Go Ahead Eagles dianggap sebagai rival terbesar klub karena kedua tim berlokasi di sungai Ijssel(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro