Prediksi Pertandingan Reims vs Lorient

oleh -240 views

POSMETRO MEDAN Stade Auguste-Delaune akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Reims dan Lorient, Pertandingan ini akan dimainkan pada sabtu malam (17/10/2020) pukul 22:00 wib

Reims telah berjuang untuk menemukan bentuk mereka di awal musim, tetapi ada beberapa hal positif dalam penampilan mereka saat bermain imbang 2-2 dengan Rennes. Les Rouges et Blancs sangat ingin mencatat kemenangan pertama mereka musim ini, dan kami yakin mereka akan berjuang mati-matian melawan Lorient.

Les Merlus, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di Ligue 1.

Lorient mengalami berbagai masalah di lini belakang dalam kekalahan 3-1 di Metz, dan memberikan apa pun kecuali rekor tandang yang bagus. , kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Reims kali ini. Dalam pertemuan terakhir mereka di pertandingan kompetitif (Ligue 2) Lorient mencatatkan kemenangan 1-0 atas Reims, yang berarti tuan rumah lapar akan balas dendam.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Blackburn Rovers

Ghislain Konan adalah pesepakbola Pantai Gading, yang bermain untuk Stade de Reims di Ligue 1. Lahir di Abidjan pada 27 Desember 1995, bek kiri yang gesit ini memulai karir seniornya di klub kampung halamannya ASEC Mimosas pada 2015. Namun, pada 2016 Konan pindah ke Portugal, menandatangani kesepakatan dengan Vitoria de Guimaraes.

Setelah membuat 44 penampilan untuk tim Portugal di Liga Primeira, ia pindah ke Stade de Reims pada tahun 2017. Konan melakukan debutnya di Ligue 1 dalam kemenangan 1-0 atas Nice di Allianz Riviera. Berbicara tentang karir internasionalnya, bek Stade De Reims melakukan debut Pantai Gadingnya dengan hasil imbang tanpa gol dengan Mali pada 6 Oktober 2017.

Kedua tim saling berhadapan di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018. Kaki favorit Konan adalah tersisa dan kontraknya dengan Stade de Reims akan berakhir pada Juni 2022. Ghislain Konan mengenakan jersey No. 3 di Stade de Reims.

Didirikan pada tahun 1926, Lorient adalah klub sepak bola Prancis yang berkompetisi di Ligue 1. Les Merlus belum pernah memenangkan trofi Ligue 1, tetapi mereka berhasil melaju jauh di Piala Prancis pada musim 2001/02. Dalam perebutan gelar, Lorient mengalahkan Bastia berkat gol Jean-Claude Darcheville.

BACA..  Prediksi Pertandingan Luton Town vs Brentford

Musim yang sama les Merlus berhasil mencapai final Coupe de la Ligue, tetapi Bordeaux terbukti menjadi tangkapan besar (0-3) bagi mereka dalam perebutan gelar. Lorient menyambut rival mereka di Stade du Moustoir, stadion yang dapat menampung hingga 16.392 penonton.

Warna seragam kandang tim adalah orange dengan sedikit warna hitam di atasnya, sedangkan warna dominan putih adalah warna jersey tandang mereka. Pada musim 2002/03 Lorient mewakili Prancis di kompetisi Eropa.

Les Merlus, bagaimanapun, gagal untuk tampil mengesankan pada debut mereka di Piala UEFA karena mereka dikalahkan oleh Denizlispor di babak 1 sundulan ganda.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro