Prediksi Pertandingan Real Betis vs Real Sociedad

oleh -794 views

POMETRO MEDAN – Baik Real Betis dan Real Sociedad akan berusaha untuk melanjutkan awal yang menggembirakan untuk musim La Liga 2020-21 ketika mereka mengunci tanduk di Seville pada Minggu malam.

Betis saat ini berada di urutan kedua di papan atas Spanyol dengan sembilan poin untuk ditampilkan dari lima pertandingan mereka, sementara Sociedad duduk di urutan ketiga, setelah mengklaim delapan poin dari lima pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Tiga kemenangan dan dua kekalahan – begitulah penampilan Betis di papan atas Spanyol musim ini, dengan total sembilan poin dari lima pertandingan membuat mereka berada di urutan kedua di belakang Real Madrid.

Tim asuhan Manuel Pellegrini mencatatkan kemenangan beruntun pada awal musim 2020-21, mengatasi Alaves dan Real Valladolid tanpa kebobolan satu gol pun.

Betis kemudian menderita kekalahan berturut-turut dari Real Madrid dan Getafe tetapi memasuki jeda internasional dengan hasil yang bagus, mencatat kemenangan 2-0 di Valencia berkat gol dari Sergio Canales dan Cristian Tello.

BACA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Getafe

The Green and Whites finis di urutan ke-15 di kompetisi papan atas Spanyol musim lalu, hanya lima poin di atas zona degradasi, tetapi ada peningkatan musim ini di bawah manajemen Pellegrini.

Betis mencatatkan kemenangan 3-0 atas Sociedad ketika kedua tim bertemu di pertandingan yang sama pada bulan Januari lalu, dan mereka belum pernah kalah di kandang dari klub Basque di liga sejak Maret 2017.

Sociedad membuka kampanye mereka dengan hasil imbang berturut-turut dengan Real Valladolid dan Real Madrid sebelum mencatatkan kemenangan 3-0 di kandang Eibar untuk menempatkan lima poin di papan.

Tim Basque itu menderita kekalahan kandang 1-0 dari Valencia pada akhir September tetapi mengawali bulan Oktober dengan kemenangan 3-0 atas Getafe berkat gol-gol dari Mikel Oyarzabal, Mikel Merino dan Portu.

Pasukan Imanol Alguacil finis di urutan keenam di La Liga musim lalu, yang cukup untuk mengamankan tempat di babak penyisihan grup Liga Europa, tetapi mereka tertinggal 14 poin di belakang tim urutan keempat Sevilla.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dijon vs Lorient

Agak mengherankan, hanya satu pemain baru yang tiba di klub selama musim panas, dengan gelandang berpengalaman David Silva pindah dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Manchester City.

La Real adalah tim yang penuh kualitas, dan akan berusaha meraih kemenangan lain sebelum membuka kampanye Grup F Liga Europa melawan tim Kroasia Rijeka pada 22 Oktober.

Betis akan kembali tanpa jasa Francis Guerrero, Dani Martin dan Victor Camarasa karena cedera, tetapi Aissa Mandi tersedia setelah menjalani skorsing satu pertandingan melawan Valencia.

Kedatangan musim panas Claudio Bravo juga telah mengatasi masalah lutut dan harus menjadi starter, sementara kemungkinan akan ada perubahan di sepertiga akhir lapangan dengan Borja Iglesias menggantikan Antonio Sanabria.

William Carvalho juga harus kembali ke tengah taman, yang berarti Canales bisa didorong lebih jauh ke depan bersama Nabil Fekir dan Joaquin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Willem II vs Vitesse

Adapun Sociedad, daftar cedera ekstensif masih termasuk Asier Illarramendi, Luca Sangalli dan Martin Merquelanz, sementara Igor Zubeldia, Adnan Januzaj dan Joseba Zaldua juga tidak mungkin tersedia untuk game ini.

Oleh karena itu, Alguacil dapat memutuskan untuk memilih pemain yang sama yang memulai bentrokan dengan Getafe sebelum jeda internasional, dengan Alexander Isak lagi-lagi berpotensi mendapatkan persetujuan atas Willian Jose di sepertiga akhir.

David Silva dan Merino sama-sama tampil di posisi sentral, sementara Oyarzabal dan Portu kembali diharapkan beroperasi di posisi lebar untuk La Real.(red)

Perkiraan Pemain
Real Betis: Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Joaquin, Canales, Fekir; Iglesias

Real Sociedad: Remiro; Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Monreal; Silva, Zubimendi, Merino; Portu, Isak, Oyarzabal

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro