Prediksi Pertandingan Reading vs Wycombe Wanderers

oleh -213 views

POSMETRO MEDAN Dua tim yang memiliki awal musim yang sangat berbeda di Championship bertemu pada Selasa malam sebagai tuan rumah Reading Wycombe Wanderers.

The Royals duduk di urutan kedua dalam tabel – di belakang pemimpin klasemen Bristol City dengan hanya mencetak gol – sementara Wycombe berada di urutan ke-23 dan hanya dicegah oleh pengurangan poin Sheffield Wednesday.

Hasil imbang 0-0 Reading dengan Middlesbrough pada hari Sabtu mengakhiri empat pertandingan kemenangan mereka di Championship tetapi memastikan mereka tetap sebagai salah satu dari hanya tiga tim yang masih tak terkalahkan.

Itu juga merupakan clean sheet keempat mereka musim ini, memberi mereka rekor pertahanan terbaik bersama di divisi ini bersama Watford.

Veljko Paunovic mungkin yakin akan absen lagi pada Selasa malam karena Wycombe hanya mencetak satu gol sejauh musim ini – gol awal Scott Kashket melawan Millwall pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Stoke City

Itu adalah gol pertama yang dicetak Chairboys di tingkat kedua, tetapi mereka masih kalah kelima beruntun saat Lions bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1.

Rekor tandang mereka baru-baru ini tidak bagus karena mereka hanya menang dua kali dalam 12 pertandingan terakhir tandang, meskipun yang terpenting salah satunya adalah kemenangan 4-1 di Fleetwood Town di playoff League One musim lalu.

Reading (7.8) dan Wycombe (8.2) masing-masing berada di peringkat ke-24 dan ke-23 untuk rata-rata tembakan yang diambil per game di Championship, sebuah statistik yang luar biasa mengingat kedua tim menempati posisi di tabel.

Awal musim yang mengesankan dari The Royals – yang terbaik sejak 1985 – sangat mengejutkan mengingat Paunovic hanya ditunjuk seminggu sebelum kampanye dimulai.

BACA..  Prediksi Pertandingan Marseille vs Manchester City

Pertandingan ini sebenarnya semacam derby lokal – Reading dan Wycombe adalah klub terdekat satu sama lain di empat divisi teratas sepakbola Inggris saat ini.

Mereka belum pernah bertemu di liga sejak Februari 2002 tetapi bermain imbang 1-1 di putaran pertama Piala Carabao musim lalu sebelum Reading memenangkan pertandingan melalui adu penalti.

Dengan beberapa minggu sibuk yang akan datang, Veljko Paunovic akan terpecah antara bermain di tim yang sama untuk menjaga momentum awal musim Reading terus berjalan dan membuat perubahan untuk menjaga kesegaran skuadnya.

Lucas Joao tampaknya pemain yang paling mungkin diistirahatkan pada hari Selasa setelah cedera baru-baru ini, dengan George Puscas akan menjadi starter di lini depan.

Penandatanganan baru Tomas Esteves dapat dilihat sebagai pilihan paling alami di bek kanan tetapi akan sulit untuk meninggalkan Tom Holmes setelah beberapa penampilan yang kuat.

BACA..  Prediksi Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Gareth Ainsworth berharap untuk menyambut kembali sejumlah pemain yang cedera dalam beberapa minggu ke depan karena dia berusaha keras untuk mendapatkan poin di papan.

Ryan Tafazolli, Dominic Gape, Alex Pattison dan Uche Ikpeazu semuanya absen dalam pertandingan-pertandingan belakangan ini, tetapi hampir bisa kembali.

Adebayo Akinfenwa yang berusia 38 tahun membuat penampilan Championship pertamanya sebagai pemain pengganti pada akhir pekan tetapi kemungkinan akan terus digunakan dari bangku cadangan daripada sebagai starter.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Reading:Rafael; Holmes, Moore, Morrison, Richards; Laurent, Rinomhota; Meite, Olise, Ejaria; Puscas

Wycombe Wanderers: Allsopp; Grimmer, Stewart, Knight, Jacobson; Wheeler, Freeman, Thompson, Horgan; Kashket, Samuel

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro