Prediksi Pertandingan Reading vs Watford

oleh -238 views

POSMETRO MEDAN Reading akan berusaha mempertahankan awal yang sempurna untuk kampanye Championship saat mereka menghadapi Watford di Stadion Madejski pada Sabtu sore.

The Royals mengalahkan Cardiff City pekan lalu untuk membuat tiga kemenangan dari tiga pertandingan di awal musim, sementara Watford tertinggal dua poin setelah membuat awal positif mereka sendiri.

Tidak banyak yang diharapkan di Reading di bawah bos yang tidak dikenal Veljko Paunovic musim ini tetapi, sedikit lebih dari sebulan dalam masa jabatannya, ia terus menentang ekspektasi.

Pasukan Paunovic dijaga ketat oleh selisih gol oleh Bristol City setelah menindaklanjuti kemenangan 2-0 atas Derby County dan Barnsley dengan kemenangan 2-1 di Cardiff Sabtu lalu.

Michael Morrison memimpin Reading memimpin di awal babak kedua dan Lucas Joao menambahkan satu gol kedua dengan penyelesaian tenang, membuat gol Lee Tomlin terlambat menghibur.

BACA..  Prediksi Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

The Royals sekarang ingin meraih empat kemenangan liga berturut-turut untuk memulai musim untuk pertama kalinya sejak 1985-86 ketika mereka dipromosikan dari tingkat ketiga sebagai juara.

Watford akan memberikan ujian yang sangat sulit, setelah meraih dua kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan mereka sejak terdegradasi dari Liga Premier.

Sisi Vladimir Ivic telah mengalahkan Middlesbrough dan saingannya Luton Town dengan skor 1-0 yang sama di kandang, di kedua sisi hasil imbang tandang ke Sheffield Wednesday.

Joao Pedro adalah pemenang pertandingan dalam pertandingan terakhir itu, memanfaatkan umpan silang rendah Ken Sema dari jarak dekat dalam pertandingan yang tadinya ketat di Vicarage Road.

BACA..  Prediksi Pertandingan  Atletico Madrid vs Red Bull Salzburg

Tidak sejak 1988-89 Watford mencatatkan clean sheet dalam empat pertandingan liga pertama mereka, dengan Hornets menghadapi lima tembakan tepat sasaran di liga sejauh ini.

Tim tamu adalah pemenang 2-0 ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Stadion Madejski dalam pertandingan Piala EFL 2018-19, dan mereka keluar sebagai pemenang 4-1 dalam pertandingan liga terbaru.

John Swift, Andy Yiadom dan Felipe Araruna adalah satu-satunya pihak yang absen untuk kunjungan Watford.

Paunovic terus mengalami sakit kepala pilihan di bek kanan, di mana Liam Moore mungkin harus mengisi karena cedera yang disebutkan di atas.

Joao tertatih-tatih setelah mencetak gol melawan Cardiff dalam apa yang bisa menjadi pukulan besar bagi Reading, jadi George Puskas mungkin membuat awal liga pertamanya musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burnley vs Tottenham

Adapun Watford, Ivic sekarang memiliki pemain seperti Pedro, Troy Deeney dan Ismaila Sarr untuk dipanggil, sementara Domingos Quina mungkin masuk untuk pertandingan ini.

Bek William Troost-Ekong ditambahkan ke skuad yang sudah sangat kuat minggu ini, tetapi dia diperkirakan akan menunggu debutnya. Watford memiliki istirahat seminggu penuh di antara pertandingan sehingga tidak banyak perubahan yang mungkin terjadi di Stadion Madejski.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Reading : Cabral; Moore, Morrison, McIntyre, Richards; Laurent, Rinomhota; Meite, Ejaria, Olise; Puscas

Watford: Foster; Cathcart, Kabasele, Wilmot; Ngakia, Chalobah, Cleverley, Sema; Sarr, Quina; Pedro

This site is using SEO Baclinks plugin created by Locco.Ro