Prediksi Pertandingan QPR vs Cardiff

oleh -129 views

POSMETRO MEDAN QPR akan menjamu Cardiff City pada hari Sabtu karena mereka berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-0 yang memalukan melawan Barnsley awal pekan ini, dengan Rob Dickie diusir keluar lapangan pada saat-saat awal pertandingan.

Sementara itu, Cardiff mampu mengamankan satu poin dalam hasil imbang 1-1 mereka melawan Derby County pada hari Rabu, menampilkan penyeimbang oleh Kieffer Moore di tahap akhir pertandingan.

Pasukan Mark Warburton akan putus asa untuk menempatkan pertandingan mereka melawan Barnsley di belakang mereka, dengan pakaian London Barat memberi Tykes kemenangan Kejuaraan pertama mereka musim ini di bawah manajer baru Valerien Ismael.

Meski Rs membuat awal yang menjanjikan, kartu merah awal untuk Dickie di menit ke-26 terbukti menjadi titik balik dalam permainan.

Bek tengah QPR diusir keluar lapangan setelah menjatuhkan Cauley Woodrow ketika dia lolos ke gawang, dengan wasit memberikan penalti kepada Barnsley.

Setelah sang striker mencetak gol dari titik penalti, dua kesalahan lebih lanjut – termasuk kegagalan dari Seny Dieng di tiang dekat dan gol bunuh diri dari Yoann Barbet – mengakibatkan malam yang agak menyedihkan bagi tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan FC Koln vs Wolfsburg

Tim Warburton sekarang telah kalah tiga kali musim ini, menang hanya sekali dan imbang empat kali lagi, menempatkan mereka di tempat ke-19 saat mereka menuju matchday sembilan.

Cardiff juga mengalami awal yang cukup biasa-biasa saja untuk kampanye 2020-21, meskipun mencapai babak playoff Championship awal tahun ini.

Pasukan Neil Harris berada di urutan ke-14, setelah mencatatkan hanya dua kemenangan musim ini, menggambar pertandingan terakhir mereka melawan Derby yang kesulitan.

The Rams unggul 1-0, menyusul tendangan bebas menakjubkan dari Martyn Waghorn di menit ke-24, membuat Alex Smithies sama sekali tidak berdaya.

Meskipun awal yang lambat, Bluebirds mampu kembali ke dalam permainan – dan Moore mendapat penyeimbang hanya dengan 15 menit tersisa pada jam, menampilkan pengiriman yang cerdas oleh Sheyi Ojo.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Rijeka

Dalam hal rekor head to head mereka, QPR lebih unggul, menyulap 36 kemenangan melawan 27 Cardiff.

The Rs berhasil meraih kemenangan meyakinkan 6-1 melawan tim Welsh selama pertemuan terakhir mereka pada Januari, menampilkan hat-trick dari mantan pemain Burnley Nahki Wells.

Menyusul kartu merahnya dalam pertandingan hari Selasa melawan Barnsley, Dickie akan absen pada pertandingan mendatang melawan Bluebirds, dengan bek menjalani skorsing satu pertandingan.

Bright Osayi-Samuel juga mungkin akan absen untuk pertandingan tersebut, setelah dikeluarkan dari skuad selama pertandingan terakhir mereka dan baru-baru ini menolak kontrak baru dengan klub.

Dalam hal cedera, Rs masih tanpa Lee Wallace yang diperkirakan akan kembali bulan depan, sementara Luke Amos akan menjalani periode yang lebih lama di sela-sela.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Di sisi lain, penggemar Cardiff akan senang mengetahui bahwa Lee Tomlin harus kembali ke starting XI untuk pertandingan mereka melawan QPR, dengan pemain berusia 31 tahun itu tidak tampil dalam permainan untuk Bluebirds sejak awal Oktober.

Harry Wilson juga akan segera kembali, setelah berhenti dalam pelatihan – namun sepertinya pemain pinjaman Liverpool itu tidak akan siap untuk pertandingan hari Sabtu.

Sementara itu, Jordi Osei-Tutu harus absen selama enam minggu karena masalah hamstring, setelah pemain berusia 22 tahun itu tertatih-tatih dalam pertandingan mereka melawan Middlesbrough akhir pekan lalu.

Perkiraan Susunan Pemain
Dieng; Kakay, Masterson, Barbet, Hamalainen; Ball, Carroll; Adomah, Bonne, Chair; Dykes

Cardiff City: Smithies; Bacuna, Morrison, Nelson, Bennett; Vaulks, Pack; Ojo, Tomlin, Hoilett; Moore (red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family