Prediksi Pertandingan PSV vs ADO Den Haag

oleh -163 views

POSMETRO MEDAN PSV dan Den Haag saling berhadapan di Philips Stadion dalam pertandingan David-vs-Goliath pada hari ke 7 dari kampanye Eredivisie yang baru Pertandingan ini akan dimainkan pada 01/11/2020 pukul 22:45 wib

The Rood-witten bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Vitesse, dan mereka tidak punya pilihan lain selain mengerahkan semua senjata di sisi klasemen. Meskipun bos PSV Roger Schmidt memiliki beberapa kekhawatiran tentang pemilihan jelang pertandingan hari Minggu, bandar judi melihat tuan rumah sebagai favorit panas untuk memenangkannya.

Den Haag, di sisi lain, membuat awal musim yang lambat, dengan tim hanya mengumpulkan empat poin dari kemungkinan 16. De Ooievaars telah berjuang di belakang pada paruh pertama musim ini, dan mengingat pentingnya pertandingan Untuk sisi perebutan gelar, kami memperkirakan tim tamu akan pulang dengan tangan hampa. Perlu dicatat bahwa PSG mengincar kemenangan kelima berturut-turut mereka atas Den Haag di Eredivisie.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Huddersfield

Mario Gotze adalah seorang gelandang Jerman, yang bermain untuk Ronsberg dan Eintrach Hombruch selama karir mudanya sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2001. Ia membuat kemajuan besar selama mantranya di akademi muda Borussia Dortmund dan pada 21 November 2009 ia melakukan debut Bundesliga untuk para Milyuner.

Gotze mencetak 22 gol dalam 83 penampilan liga untuk klub tersebut antara 2009 dan 2013 dan ia bergabung dengan rival terberat Borussia Dortmund Bayern Munich pada April 2013. Gelandang Jerman, yang juga mampu bermain sebagai striker, gagal tampil mengesankan di 2015 / 2016 Bundesliga kampanye, tetapi harus dicatat bahwa dia berjuang dengan cedera di awal musim.

Gotze memenangkan tiga trofi Bundesliga bersama Bayern Munich, namun pada akhir musim 2015/2016 ia kembali ke Borussia Dortmund. Pada tahun 2014 dia mewakili Jerman di Piala Dunia FIFA di Brasil dan dia mencetak gol kemenangan di final melawan Argentina. Mario Gotze lahir di Memmingen pada 3 Juni 1992.

BACA..  Prediksi Pertandingan Olympiacos vs Manchester City

Ado Den Haag adalah klub profesional Belanda yang berbasis di Hague, pusat pemerintahan Belanda. De Ooievaars (The Storks) menyambut saingan mereka di Cars Jeans Stadion, yang dapat menampung hingga 15.000 penonton. Didirikan kembali pada Februari 1905, Den Haag terkenal dengan kemeja kuning dengan garis-garis hijau, sedangkan seragam tandang mereka sebagian besar berwarna biru langit.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Nottingham Forest

De Ooievaars adalah kekuatan dominan di Kejuaraan Liga Sepak Bola Belanda selama Perang Dunia II, dengan tim memenangkan dua trofi domestik (1941/42, dan 1942/43). Den Haag memiliki dua gelar Piala KNVB serta mereka memenangkan Piala Belanda di musim 1967/68 dan 1974/75. Ahli taktik legendaris Belanda Dick Advocaat bermain untuk Den Haag pada dua kesempatan.

Dia mencetak tujuh gol dalam 147 penampilan liga dari 1966 hingga 1973, dan dia kembali ke klub pada 1979. Ajax dan Feyenoord dianggap sebagai rival terbesar klub. Persaingan antar klub menjadi besar karena perkelahian hooligan sebelum dan sesudah pertandingan.(red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family