Prediksi Pertandingan Preston vs Birmingham

oleh -63 views

POSMETRO MEDAN Preston North End akan berharap untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 mereka melawan Millwall pada hari Rabu saat mereka menyambut Birmingham City ke Deepdale.

Birmingham, bagaimanapun, akan bersemangat setelah kemenangan 2-1 mereka atas Huddersfield, menampilkan pemenang telat dari Lukas Jutkiewicz dalam apa kemenangan pertama mereka sejak hari pembukaan musim.

Bentuk kandang buruk Preston berlanjut saat mereka menderita kekalahan lagi di Deepdale pada Rabu malam – kali ini, gagal mencetak gol melawan Millwall.
Ini berarti pasukan Alex Neil sekarang tanpa gol di empat pertandingan kandang musim ini, dengan Lilywhites juga gagal meraih satu poin pun selama pertandingan ini – menempatkan mereka di urutan ke-13.

Selama pertandingan terakhir mereka melawan Lions, tuan rumah gagal menghasilkan tembakan tepat sasaran hingga menit ke-68, dengan tim Neil berjuang untuk memasuki permainan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Olympiacos vs Manchester City

Sebuah penyelesaian sederhana oleh Kenneth Zohore di saat-saat awal babak kedua, diikuti oleh penalti dari Jed Wallace, memastikan tiga poin bagi tim tamu.

Sementara itu, Birmingham akan senang dengan kemenangan mereka baru-baru ini atas Huddersfield, yang akhirnya mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di liga.

The Blues memimpin pada menit ke-27 berkat sundulan keras dari Gary Gardner setelah mendapatkan tendangan bebas dari Jeremie Bela.

Namun, Birmingham menyaksikan ketakutan di tahap akhir pertandingan ketika Isaac Mbenza menyamakan kedudukan dengan hanya lima menit tersisa.

Untungnya bagi tuan rumah, mereka mampu menghasilkan beberapa keajaiban saat Jutkiewicz mencetak gol di menit ke-90, menemukan rebound setelah Jonathan Leko membentur mistar.

Hasil terbaru mereka berarti mereka melompati lawan terbaru mereka ke posisi 15 di klasemen saat mereka menuju pertandingan yang akan datang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Burton Albion vs Charlton

Birmingham terakhir kali bertemu Preston pada Juli awal tahun ini, dengan The Lilywhites menang 2-0.

Setelah gagal membuat starting XI di pertandingan sebelumnya melawan Millwall, Ben Davies akhirnya harus kembali ke samping untuk Preston, menggantikan Jordan Storey di pertahanan.

Darnell Fisher juga bisa kembali pada hari Sabtu, dengan Ben Pearson diharapkan untuk kembali segera menyusul masalah pangkal paha yang dia alami saat melawan Cardiff.

Meskipun Lilywhites gagal mencetak gol dalam pertandingan terakhir mereka, Neil akan putus asa agar timnya kembali ke cara mencetak gol di kandang sendiri. Oleh karena itu, ia dapat memilih untuk memulai lagi Scott Sinclair, dengan pemain sayap itu mencetak empat kali musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Cosenza

Adapun Birmingham, Aitor Karanka diharapkan untuk memulai Jutkiewicz pada akhir pekan, dengan striker datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan pada Rabu.

Jon Toral juga bisa kembali, setelah berjuang melawan masalah pangkal paha dalam beberapa pekan terakhir – namun, Josh McEachran yang sudah lama absen bisa tetap berada di pinggir lapangan.

Adam Clayton juga akan absen, dengan gelandang yang mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan terakhir mereka atas Huddersfield.

Perkiraan Susunan Pemain
Preston North End: Rudd; Fisher, Bauer, Davies, Hughes; Browne, Ledson; Sinclair, Johnson, Potts; Jakobsen

Birmingham City: Etheridge; Colin, Roberts, Dean, Friend; Sunjic, Gardner; Sanchez, Toral, Bela; Jutkiewicz

This site is using SEO Baclinks plugin created by Cocktail Family